Apa Hobi Saitama?

Saitama sangat senang untuk bertarung melawan musuh yang lebih kuat darinya, meskipun pada kenyataannya hal itu sulit untuk dilakukan. Baru Lord Boros yang bisa memberikan Saitama sebuah senyuman yang menunjukan rasa senang karena menemukan musuh yang pantas. Selain Lord Boros, ada juga monster Subterranean yang membuat Saitama harus bekerja keras meskipun itu hanya dalam mimpinya saja.

Saitama juga sering diperlihatkan senang untuk berjalan-jalan di tengah kota dan bertemu dengan sesama hero atau teman-temannya. Dia juga senang buat berbelanja diskon. Oleh karena itu, dia sangat marah ketika Carnage Kabuto akan membuatnya terlewat hari diskonan itu. Tapi, yang cukup ironis adalah ketika Saitama senang buat berbelanja dia memiliki masalah dengan uang.

Apakah Saitama Bisa Mati?

Ini adalah pertanyaan yang juga sering muncul selain pertanyaan yang pertama. Saitama mungkin kebal terhadap serangan apapun, tapi bukan berarti dia tidak bisa mati. Saitama mungkin akan mati tapi tidak dalam waktu dekat ini. Kemungkinannya adalah usia, karena waktu adalah “musuh” satu-satunya yang tidak bisa dia kalahkan.

Masih belum dketahui apakah seri OPM akan bertahan lama, sampai akhirnya memperlihatkan Saitama yang sudah tua. Bisa jadi ONE atau Yusuke Murata memperlihatkan sosok Saitama tua dalam dua atau tiga tahun kedepan, untuk menutup cerita OPM. Usia Saitama sendiri saat ini berada di sekitar 25an tahun. Jadi, masih ada cukup waktu bagi para fans untuk melihatnya beraksi.

Apakah Genos atau Blast Lebih Kuat Dari Saitama?

Blast adalah sosok misterius lainnya dari cerita OPM, bahkan lebih misterius dari Saitama. Karena, sampai saat ini kita masih belum diperlihatkan bagaimana secara fisik sosok Blast tersebut. Blast sendiri adalah pahlawan kelas S yang menduduki peringkat pertama, yang artinya dia adalah pahlawan yang terkuat di dunia. Bukti kekuatannya adalah dia hampir saja mengalahkan Elder Centipede, monster yang tidak mampu dikalahkan oleh Genos, Bang, dan Bomb.

Satu hal yang pasti, Blast lebih kuat dari Genos. Tapi apakah lebih kuat dari Saitama? Sulit untuk menjawab pertanyaan itu. Karena, sampai saat ini keberadaanya masih belum diketahui. Ketika ONE atau Yusuke Murata akhirnya mau memperlihatkan bagaimana Blast beraksi atau mengalahkan musuhnya, mungkin pertanyaan tersebut akan terjawab.

Apa Kelemahan Saitama?

Saitama mungkin bisa tahan terhadap berbagai serangan dan tidak terluka sama sekali. Tapi, bukan berarti dia adalah karakter yang sempurna. Contohnya adalah ketika dalam sebuah pertarungan memakan Udon dengan Genos, robot tersebut berhasil mengalahkan Saitama. Saitama juga tidak pernah menang sekalipun dalam permainan video game melawan King.

Tapi, perlu diingat ya Geeks, ketika Saitama masih menjadi seorang pemuda biasa dan memiliki rambut dia memiliki kelemahan layaknya manusia biasa. Contohnya adalah ketika dia bertarung melawan sosok monster yang akan menyerang King, Saitama terluka dan mengeluarkan darah meskipun dia berhasil menahan serangan tersebut. Mungkin ketika rambutnya kembali tumbuh, dia akan kembali memiliki kelemahan seperti manusia umumnya.

Siapa Keluarga Saitama?

Sedari awal cerita One-Punch Man muncul sampai detik ini, pertanyaan ini masih tetap menjadi sebuah misteri. Mungkin ada beberapa teori yang berkembang di kalangan para fans yang menyebutkan jika Blast adalah ayah dari Saitama, apalagi kedua karakter tersebut sama-sama kuat. Tapi, teorinya kemudian disanggah karena Blast memiliki rambut sedangkan Saitama berkepala plontos.

Tapi, intinya adalah belum ada yang pasti tentang keluarga dari Saitama. Sampai saat ini, ONE ataupun Yusuke Murata masih belum mengungkapkan siapa keluarga dari Saitama. Mungkin dengan pemikiran nyeleneh dari ONE, dia sengaja ingin membuat para fansnya berspekulasi tentang masa lalu dan sisi pribadi seorang Saitama.