Bad Boys akhirnya merilis sebuah poster terbaru untuk film Bad Boys For Life. Dengan tone dan tagline “Ride Together, Die Together” yang bisa kita lihat dalam poster tersebut, tentunya membuat kita semakin penasaran dengan aksi kocak seperti apa yang akan Mike Lowrey dan Marcus Burnett hadirkan.

Disini aktor Will Smith dan Martin Lawrence akan kembali bersatu. Poster baru itu juga menunjukan bahwa mitra kepolisian Miami ini terlihat agak muram. Mereka terlihat menggenggam sebuah pistol dengan pandangan mereka yang mengarah pada pistol tersebut. Sepertinya hal tersebut mengindikasikan bahwa filmnya nanti akan lebih serius dan film sebelumnya.

Bad Boys For Life adalah film ketiga dalam franchise Bad Boys. Bad Boys sendiri memulai debutnya pada tahun 1995 lalu, dan diikuti oleh sekuelnya Bad Boys 2 pada tahun 2003. Dari sini, lahirlah sebuah serial spin-off berjudul L.A.’s Finest dimana serial tersebut menceritakan tentang aksi Sydney Burnett yang merupakan saudara perempuan dari Marcus Burnett.

Disutradarai oleh Adil El Arbie dan Bilall Fallah dari naskah yang ditulis leh Chris Bremner, film ketiga ini juga akan memperlihatkan bagaimana Marcus dan Lowrey saat mereka berbenturan dengan unit polisi modern yang sangat terspesialisasi, dan disaat yang sama muncul sebuah ancaman baru di Miami. Sementara itu untuk filmnya sendiri akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/