Dengan pembuatan film Black Widow yang akan segera selesai, Just Jared pun membagikan sebuah foto saat William Hurt berada di lokasi syuting film Black Widow (sekarang di Georgia). Foto tersebut mengindikasikan bahwa Hurt akan mengulang perannya sebagai Jendral Ross.

Ross memulai debutnya di The Incredible Hulk, dan ia telah kembali dibeberapa film di MCU seperti Civil War dan juga penampilannya yang lebih sedikit di Infinity War dan Endgame. Dalam foto-foto tersebut, Ross terlihat agak lebih tua sejak terakhir kali kita melihatnya, dimana ia terlihat berdiri dengan menggunakan tongkat.

 



Hal itu memicu spekulasi yang menyebut bahwa adegan yang menghadirkan Ross tersebut bisa menjadi tanda bahwa Thunderbolt akan muncul. MCU telah memperkenalkan beberapa karakter yang bisa menjadi bagian dari lineup awal dari tim Thunderbolt, yaitu Helmut Zemo dan Ghost. Sementara itu Yelena, Red Guardian, dan Taskmaster bisa menjadi sosok yang menarik bagi Ross untuk ia rekrut.

Pada titik ini, kemunculan Thunderbolt hanyalah sebuah spekulasi, tetapi akan sangat menarik untuk diimplementasikan pada MCU di masa depan. Tim Thunderbolt bisa menjadi versi pesaing dari Suicide Squad, dengan anti-hero dan villain yang berusaha untuk berbuat “baik”. Plus, jika itu yang akan terjadi, maka akan menjamin bahwa setidaknya salah satu karakter baru Black Widow akan muncul.