Film dari Marvel Studios terbaru, Thunderbolt, bersiap memulai produksi pada awal tahun depan agar filmnya kemudian bisa dirilis pada tahun 2025. Dalam sebuah wawancara terbaru, Wyatt Russell yang juga membintangi filmnya menyebutkan bahwa produksi film Thunderbolt diperkirakan akan dimulai pada Maret atau April. Russell menyampaikan antusiasmenya terkait proyek ini dan mengungkapkan bahwa Thunderbolts akan menawarkan lebih dari sekadar film superhero biasa.

Ia menyatakan bahwa karakternya, John Walker (U.S. Agent), memiliki potensi besar dan film ini akan menjelajahi dimensi-dimensi yang mendalam dan menarik tentang karakternya, tidak sekedar memperlihatkan kegiatan superhero saja. Thunderbolts sendiri akan menampilkan tim anti-hero dan villain Marvel yang bersatu untuk melawan ancaman yang lebih besar, mirip dengan konsep The Suicide Squad milik DC.

Russell mengungkapkan bahwa sutradara Jake Schrier sangat cerdas dan berkomitmen untuk menciptakan sesuatu yang menarik dan berbeda, dengan cerita yang ia gambarkan tidak seperti film Marvel pada umumnya. Selain Russell, Thunderbolts juga akan menampilkan aktor-aktor ternama seperti Sebastian Stan (Winter Soldier), Florence Pugh (Yelena Belova), David Harbour (Red Guardian), Hannah John-Kamen (Ghost), dan lainnya, termasuk Sentry yang diperankan oleh Steven Yeun.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 25 Juli 2025. Russell juga pernah menggambarkan Thunderbolts sebagai proyek yang tidak hanya menyajikan pengalaman Marvel yang menyenangkan, tetapi juga sesuatu yang berbeda dan menantang. Ia menekankan pentingnya untuk bekerja keras dan tidak menganggap remeh proses pembuatan film Marvel. Akan sangat menarik untuk melihat akan seperti apa film Thunderbolts ini. Sejauh ini, kita masih belum mengetahui siapa villain utama yang akan dihadapi oleh tim Thunderbolts nanti.

Bisa jadi filmnya nanti bakal out of the box, dan menceritakan bahwa musuh yang bakal dihadapi tim Thunderbolts datang dari tim superhero atau bahkan Avengers, dan itu bisa menjadi kejutan yang besar bagi MCU. Penggemar Marvel dapat menyimak informasi lebih lanjut dan berspekulasi tentang karakter-karakter apa yang mungkin muncul dalam Thunderbolts, yang menjanjikan untuk menjadi tambahan menarik dalam Marvel Cinematic Universe.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/