Sutradara sekaligus penulis John Krasinski mengumumkan bahwa A Quiet Place 2 telah selesai diproduksi, yang mana pengumuman tersebut ia sampaikan lewat sebuah foto behind the scene yang Krasinski upload dalam akun Twitternya. Terlihat dalam foto tersebut sebuah jembatan ikonik yang kita pernah lihat pada film pertamanya.

Tak banyak yang terungkap tentang plot A Quiet Place 2, tetapi Krasinski sendiri berjanji bahwa filmnya nanti tak akan menjadi sebuah film sekuel yang berbeda dari sekuel pada umumnya. Menurut Krasinski, film ini akan berfokus kepada para korban lain selain anggota keluarga Abbott yang juga turut kembali.


Tapi yang harus dicatat bahwa karakter yang Krasinski perankan pada film pertama tentu saja tak akan kembali, karena karakternya telah mati. Filmnya nantipun digadang-gadang akan berbeda dari sekuel film seperti film Alien dan Jaws karena filmnya tak akan berfokus pada satu musuh, tetapi juga berfokus kepada seluruh dunia untuk dijelajahi.

A Quiet Place memang menjadi sebuah film yang unik, dimana filmnya memaksa para karakter untuk bergerak dalam keheningan agar mereka dapat terhindar dari ancaman alien. Dalam ending film pertama, keluarga Abbott telah mengetahui bagaimana cara mengalahkan alien tersebut, jadi apakah dalam film keduanya nanti manusia telah berhasil memukul mundur para alien? Well, jawabnya masih harus kita tunggu sampai tahun depan ya Geeks.