Serial Ghost Rider yang telah direncanakan Marvel untuk Hulu akhirnya gagal untuk dibuat. Deadline melaporkan bahwa tim di belakang serial tersebut telah menemui titik buntu dengan Hulu, yang akhirnya mendorong layanan streaming tersebut memutuskan untuk menghentikan proyek ini sama sekali.

Pada bulan Mei lalu, Hulu mengumumkan bahwa Ghost Rider dan Helstrom akan bergabung di layanan streaming mereka. Mereka juga akan menyiapkan sebuah serial animasi untuk dewasa yaitu M.O.D.O.K, dan juga membuat tiga serial lain yaitu Hit Monkey, Tigra & Dazzler Show dan terakhir adalah Howard The Duck.

Saat ini tampaknya Ghost Rider adalah satu-satunya proyek yang dibatalkan, sehingga masih ada kemungkinan bahwa serial lainnya masih akan terus dikerjakan. Serial Ghost Rider awalnya akan memperlihatkan saat Gabriel Luna memainkan kembali perannya sebagai Robbie Reyes dari Agent of S.H.I.E.L.D., meskipun inkarnasi ini akan berada dalam kontinuitas yang terpisah.

Ghost Rider versi Hulu ini masih tetapi digambarkan sebagai antihero klasik, yang memiliki api disekujur tubuhnya dan secara supranatural ia terikat dengan iblis. Tinggal di perbatasan Texas/Meksiko, Robbie akan membalas dendam, dan disaat yang sama ia harus berjuang untuk mengendalikan kekuatan yang ia miliki.