Inilah Tanggal Rilis Film Joker di Indonesia!

0
6937

Film Joker hampir bisa dipastikan akan jadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Sebab, cukup banyak pujian yang datang dari para kritikus, tentunya setelah film ini pertama kali premiere di ajang Toronto Film Festivel 2019. Belum lagi penghargaan yang didapat di ajang Venice Film Festivel, Golden Lion Award. Rasanya hal itu sudah cukup membuat rasa penasaran untuk menonton film ini.

Dibintangi oleh Joaquin Phoenix (Her), Zazie Beets (Deadpool 2), Robert De Niro (Limitless) dan deretan bintang lainnnya, film ini seharusnya dirilis pada 4 Oktober 2019 secara global. Namun dilansir dari situs IMDB.com, Indonesia cukup beruntung karena film ini akan dirilis 2 hari lebih cepat, yaitu 2 Oktober 2019.

Indonesia memang menjadi langganan tanggal rilis yang lebih cepat untuk film-film yang diprediksi menjadi raksasa blockbuster. Hal ini dikarenakan penonton Asia berpotensi jadi salah satu sumber pendapatan terbesar, sekaligus menghindari penonton menyaksikan film bajakannya.

Ditulis dan digarap oleh Todd Phillips, Joker tidak terlalu mengadaptasi mitologi di versi komiknya. Terutama dari segi origin story Joker itu sendiri. Namun hal ini tampaknya memberi kebebasan bagi sang sineas untuk mengembangkan ceritanya lebih jauh, lebih dalam dan lebih kompleks. Nah Geeks, makin gak sabar kan nunggu filmnya dirilis?