Crystal Dynamics yang saat ini tengah menyelesaikan game Marvel’s Avengers mengungkapkan bahwa mereka telah menyiapkan setelan baru untuk Iron Man di gamenya nanti. Setelan ini akan menjadi sebuah unlockable suits yang bisa pemain dapatkan dan juga dapat digunakan pada karakter Iron Man milik pemain.

Setelan tersebut merupakan sebuah design original, tetapi juga dikatakan bahwa setelan tersebut terinspirasi dari armor Tony di seri komik Original Sin pada tahun 2014 lalu, dimana Tony dan Bruce saat itu saling berselisih. Seperti yang dapat kita lihat dibawah, setelan ini tak terlalu menyimpang dari desain setelan Iron Man klasik, tetapi dalam setelan ini menunjukan warna hitam pekat dengan aksen emas.


Saat ini masih belum diketahui bagaimana cara pemain untuk dapat membuka item setelan tersebut, tetapi tampaknya setelan ini bukanlah pakaian yang dapat dibeli lewat sebuah paywall. Dengan kata lain, setelan ini dapat diperoleh oleh pemain dengan hanya memainkan gamenya dan menyelesaikan quest-quest khusus didalamnya.

Yang harus dicatat adalah bahwa setelan ini merupakan sebuah item yang hanya mempengaruhi segi penampilan dari karakter Iron Man saja, dan tak akan memiliki pengaruh pada status ataupun gameplaynya. Marvel’s Avengers rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020, jadi persiapkan diri kalian ya Geeks!