Film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan membawa tim yang cukup unik ke layar lebar tahun depan, karena dalam komiknya, Harley Quinn (Margot Robbie) sebelumnya tidak pernah menjadi anggota di tim ini. Hal itu juga diketahui oleh sang penulis, Christina Hodson, yang dalam wawancara baru-baru ini mengungkapkan bahwa Robbie, yang juga berperan sebagai produser dalam film tersebut, ingin menceritakan kisah tersebut untuk memberi Harley Quinn lebih banyak karakter wanita untuk diajak berinteraksi.

“Margot tahu dia ingin menceritakan kisah ‘Harley Quinn plus girls’,” Hodson menjelaskan. “Di situlah dia mulai dengan itu. Dia tahu dia menginginkan geng perempuan. Dia ingin Harley punya teman. ” 

“[Margot] sangat tertarik dengan Birds of Prey”, lanjut Hodson. “Dia penggemar buku komik. Jelas, tapi tim ini bukanlah tim tradisional. Jadi ini semua tentang menemukan kesenangan dan cara inovatif untuk melakukan itu. Warner sangat mendukung ini dan membiarkan saya lepas kendali. “

Jika kamu mengikuti setiap perkembangan proyek film ini, pernyataan Hodson mungkin tidak terlalu mengejutkan, karena Robbie sebelumnya menyatakan keinginannya untuk membuat Harley dikelilingi oleh karakter wanita lainnya.

“Harley butuh teman. Harley suka berinteraksi dengan orang-orang, jadi jangan pernah memaksanya membuat film solo” kata Robbie dalam sebuah Wawancara 2018. “Dia harus bersama orang lain, dan itu akan menjadi geng wanita. Saya tidak melihat cukup banyak geng wanita di layar lebar, terutama di genre aksi.”

Film Birds of Prey sendiri akan menceritakan Harley yang bergabung dengan beberapa karakter wanita DC, termasuk Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Cassandra Cain (Ella Jay Basco), dan Renee Montoya (Rosie Perez) dan akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

FOLLOW US