Sutradara Paul Feig akan mengarahkan sebuah film monster berjudul Dark Army, dimana kabarnya film ini akan menjadi bagian dari reboot Dark Universe milik Universal. Belum ada informasi spesifik yang mereka ungkapkan tentang bagaimana tepatnya film ini dapat terikat ke dunia monster milik Universal, tetapi kabarnya film ini akan menampilkan karakter-karakter yang diambil dari film klasik.

Dengan hadirnya film ini, berarti ini menandai kebangkitan film monster klasik setelah kegagalan The Mummy dan penundaan akan film reboot Bride of Frankenstein. Pendekatan terhadap film-film tersebut telah diubah, jadi alih-alih mencitakan universe yang penuh dengan crossover, film-film terebut malah akan dibuat untuk merebut kembali citra positif dari film aslinya di masa lalu dan memperbaruinya di zaman yang lebih modern.

Hal tersebut sama dengan apa yang dilakukan oleh Blumhouse saat menggarap The Invisible Man, yang diatur untuk rilis pada bulan Februari tahun depan. Meskipun saat ini tak ada informasi tentang apa yang dihadirkan dalam Dark Army, namun judulnya cukup menggambarkan bahwa filmnya akan menghadirkan semuah pasukan yang bergerak secara bersamaan.

Ada rumor yang menyebut bahwa monster yang kemungkinan akan dihadirkan dalam film tersebut adalah monster dari Creature Frome the Black Lagoon, yang film tersebut adalah film monster klasik yang sangat terkenal pada masanya. Yang lebih mungkin adalah bahwa Army atau tentara yang dimaksud adalah sejenis ciptaan, yang mungkin diciptakan oleh seorang ilmuan yang membuat sebuah mahluk mengerikan.