Irwin Winkler, produser dari kedua film Creed dan seri Rocky asli, baru-baru ini menulis sebuah buku berjudul, A Life in Movie: Storie From 50 Years in Hollywood. Disana, Winkler berjanji bahwa ia akan memberikan kesempatan bagi Michael B. Jordan untuk membantu mengarahkan film Creed 3.

“Tahun lalu dalam sebuah percakapan dengan bintang Creed, Michael B. Jordan, saya menawarkan kesempatan bagi dia untuk tak hanya membintangi filmnya, tetapi juga untuk mengarahkan film Creed 3”.

Dalam Toronto Festival saat acara premier film Just Mercy, seorang reporter dari Entertainment Tonight bertanya kepada Jordan tentang Creed 3. Jawaban Jordan sungguh melegakan hati penggemar karena menurutnya, Creed 3 pasti akan dibuat, hanya saja ia tak mengetahui kapan tepatnya.

Mungkin banyak penggemar yang bertanya tentang cerita apa yang coba dihadirkan dalam filmnya nnti. Meski dua filmnya diterima dengan sangat baik, namun mungkin mereka akan menghindari jalan cerita yang sama seperti kedua film sebelumnya. Selain itu karena nanti Sylvester Stallone tak akan lagi mengulang perannya sebagai Rocky.

Seperti yang kita tahu, pada bulan November lalu, Stallone memposting sebuah gambar perpisahan dengan karakternya. Yang menarik, Stallone mengatakan pada bulan Mei bahwa ia telah memiliki ide untuk film Rocky ketujuh. Akan sangat menarik bagaimana melihat franchise tinju ini nantinya, karena jika Stallone memang tak akan kembali, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Jordan saat tampil tanpa Rocky.