Film Creed 4 dipastikan akan dibuat, dengan Michael B. Jordan yang kembali di dalamnya. Michael B. Jordan beberapa waktu lalu melakukan debut sebagai sutradara dalam Creed III. Meski menjadi film pertamanya sebagai sutradara, tetapi dia mampu membuat Creed III tampil memukau dan memacu adrenaline. Tak lupa, filmnya masih mempertahankan DNA yang sama seperti pendahulunya. Jordan tak hanya menyutradarai, karena dia juga turut membintangi filmnya. Film ini tidak hanya sukses secara komersial, tetapi juga mendapat pujian dari kritikus dan penonton umum.

Dan sekarang, Jordan akan kembali dalam franchise ini dalam peran yang sama, yaitu sebagai sutradara dan aktor. Produser Irwin Winkler baru-baru ini mengonfirmasi kepada Deadline bahwa Jordan akan kembali menyutradarai film keempat. “Kami berencana untuk membuat Creed 4 sekarang, dan kami memiliki cerita yang sangat bagus, plot yang sangat bagus,” kata Winkler. Dia juga menyebutkan bahwa rencana tersebut mengalami penundaan karena mogok kerja yang terjadi beberapa waktu lalu.

Winkler juga menyebutkan bahwa kemungkinan produksinya akan terjadi tahun depan dan film keempat bakal melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya. Akan menarik untuk melihat trik apa yang akan Jordan tunjukkan sebagai pembuat film setelah menghidupkan kembali franchise ini pasca Creed III. Dalam film ketiga Creed, Jordan menyutradarai filmnya dengan naskah yang ditulis oleh Keenan Coogler dan Zach Baylin. Film ini menceritakan Adonis dalam fase kehidupan baru di mana dia adalah seorang petinju yang berprestasi dan sudah pensiun, serta menjadi kepala keluarga yang berdedikasi.

Segalanya berubah ketika sosok dari masa lalunya muncul dan mengancam untuk merampas segala sesuatu yang telah Adonis usahakan dengan keras. Film ini mendapat apresiasi atas arahan Jordan, cerita yang kuat, dan adegan pertarungan epik. Seperti pendahulunya, film ini sukses besar di box office dengan pendapatan $275 juta di seluruh dunia, menjadikannya film Creed dengan pendapatan tertinggi.

Film ini juga memiliki skor dari kritikus sebesar 95 persen dan skor dari penonton 89 persen di Rotten Tomatoes. Di sini, kita bisa melihat menampilkan Jonathan Majors sebagai antagonis Damian, dan membawa kembali Tessa Thompson sebagai Bianca, Wood Harris sebagai Little Duke, Florian Munteanu sebagai Viktor Drago, Phylicia Rashad sebagai Mary Anne Creed, José Benavidez Jr. sebagai Felix Chavez, Selenis Leyva sebagai Laura Chavez, dan Anthony Bellew sebagai Ricky Conlan. Kita tunggu aja ya Geeks film Creed 4 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/