Dalam film Black Widow, Natasha Romanoff akan mendapatkan kostum putih baru, yang mirip seperti pakaian dari karakter White Canary (Caity Lotz) dari Legends of Tomorrow DC. Tetapi kostum terbaru ini menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana Black Widow dan White Canary telah saling memiliki background dan nasib yang hampir sama selama bertahun-tahun.

Black Widow diperkenalkan pada tahun 2010 di film Iron Man 2, sementara Lance, yang merupakan Black Canary dari serial Arrow melakukan debutnya di musim kedua Arrow pada tahun 2012. Natasha Romanoff tampil pertama kali dengan menjadi anggota S.H.I.E.L.D dan menjadi salah satu pendiri dari Avengers. Black Widow adalah pemain kunci dalam setiap film Avengers dan juga film Captain America, sebelum akhirnya dia mengorbankan hidupnya untuk mendapatkan Soul Stone di Avengers: Endgame. Nasib Sara Lance yang heroik agak berbanding terbalik dengan Natasha, dimana dia dibunuh oleh Thea Queen (Willa Holand) di Arrow season 3 dan dibangkitkan oleh Lazarus Pit di Arrow season 4 (jiwanya dikembalikan ke tubuhnya dengan bantuan John Constantine).

Disini, Sara mengenakan pakaian putih ketika dia mendapatkan gelar White Canary saat bergabung dengan Legends of Tomorrow pada tahun 2015. Tetapi banyak kesamaan antara dua superheroine ini. Black Widow dan White Canary dilatih sebagai pembunuh. Natasha adalah seorang lulusan dari Red Room dan menjadi agen KGB, sebelum akhirnya menjadi orang baik dengan bergabung dengan S.H.I.E.L.D.. Demikian pula Sara Lance yang di indoktrinasi ke dalam League of Asassins dan menjadi The Canary, salah satu pembunuh paling mematikan.

Ironisnya, mereka berdua memiliki saudara pertemuan dengan kemampuan yang sama. Saudara biologis Sara adalah Laurel Lance (Katie Cassidy) yang menjadi Black Canary kedua di Arrow sementara Black Widow akan memperkenalkan Yelena Belova (Florence Pugh), seorang Black Widow lain yang juga pernah dilatih di Red Room yang bisa dianggap sebagai ‘saudara perempuan’ Natasha. Lebih jauh, baik Black Widow dan White Canary menolak organisasi yang menciptakannya.

Black Widow yang dihantui oleh catatan kelam masa lalunya, dan juga Sara yang tak bisa hidup dengan dirinya sendiri karena ia telah mengalami rasanya kematian dan akhirnya merubahnya menjadi seorang superhero layaknya yang dilakukan Natasha. Natasha akhirnya menemukan keluarga darurat yang dia cari seumur hidupnya, yaitu Avengers. Dalam prosesnya, karir Black Widow menjadi lebih bersinar. Adapun Sara, meskipun ia adalah anggota tim Arrow, White Canary menemukan arti tentang sebuah keluarga dengan Legends of Tomorrow, dimana ia juga memiliki pandangan hidup yang lebih cerah berkat mereka.

Bahkan, kedua pahlawan ini juga menjadi pemimpin dari tim mereka masing-masing. Black Widow adalah sosok utama dari pemersatu tim Avengers setelah Thanos berhasil melenyapkan setengah dari populasi alam semesta, sementara Canary menjadi Kapten Sara Lance, pemimpin Legends of Tomorrow yang telah diakui di musim ketiga. Dan berkat kapal waktu Legends, Waverider, serta rencana time travel Ant-Man melalui Quantum Realm di Avengers: Endgame, White Canary dan Black Widow menjadi semakin ahli dalam menyelamatkan dunia dengan menggunakan time travel.

Akhirnya, baik Black Widow dan White Canary memiliki teman yang merupakan seorang pemanah handal. Hubungan Natasha dengan Clint Barton AKA Hawkeye (Jeremy Renner) bahkan lebih dalam dari sekedar pertemenan, meskipun hubungan mereka tak pernah beralih menjadi hubungan yang romantis layaknya Sara dan Oliver Queen. Tapi, bersama dengan Natasha Romanoff mengenakan seragam putih, itu seolah memperkuat kesamaan Natasha dengan Sara Lance, tentu mereka berdua dapat dikatakan adalah sosok superhero yang mirip walaupun berbeda dunia.