Setelah sekian lama rumornya beredar, akhirnya salah satu karakter Marvel Knight yaitu Moon Knight akhirnya akan tayang di Marvel Cinematic Universe. Namun, Moon Knight tidak akan tayang dalam bentuk film melainkan sebuah TV series yang tayang di saluran Disney Plus. Tentunya banyak fans yang penasaran, kira-kira siapa aktor yang akan berperan sebagai Marc Spector versi live action. Tapi, ada beberapa nama yang dirasa cocok untuk memerankan karakter tersebut. Siapa saja?

Shia LaBeouf

Shia LaBeouf mungkin bisa dibilang merupakan seorang aktor yang sedikit nyentrik dengan segala perilaku di luar akting. Namun, ketika berbicara masalah kualitas akting LaBeouf merupakan salah satu aktor yang mencurahkan segala kemampuan dan potensinya ke dalam karakter yang dia mainkan. Hasilnya adalah sebuah karakter “fiktif” yang natural dan terasa seperti benar-benar hidup.

Akhir-akhir ini, LaBeouf jarang hadir dalam berbagai film-film blockbuster Hollywood dan memilih untuk membintangi berbagai film non-blockbuster seperti American Honey, The Peanut Butter Falcon, dan Honey Boy. Tapi, jika dia berada di bawah payung Marvel bisa dipastikan energi besar yang dimilikinya akan mampu menghidupkan sosok Marc Spector yang juga memang nyeleneh.

Rodrigo Santoro

Seorang aktor asal Brazil yang luar biasa. Dengan wajah tampan dan kemampuan akting yang mumpuni, Rodrigo kini sedang menunggu gebrakan terbesar dalam karir aktingnya di Hollywood. Rodrigo terkenal dalam perannya di film 300, 300: Rise of an Empire, The Last Stand, Ben-Hur, dan peran yang masih dia jalani di series Westworld.

Dengan pengalamannya di film dan series aksi tersebut, Rodrigo merupakan salah satu kandidat yang cocok untuk berperan sebagai Marc Spector. Selain itu, jika Rodrigo terpilih sebagai Marc Spector tentunya hal ini akan menjadi sebuah gebrakan besar yang dibutuhkan dalam karirnya .

Jensen Ackles

Jensen Ackles terkenal lewat perannya dalam series populer the CW, Supernatural, dan sudah membintangi lebih dari 300 episode series tersebut. Tapi, sayangnya setelah hampir 15 tahun lebih seriesnya tayang, musim ke 15 ini akan menjadi musim terakhir bagi Jensen dan seriesnya. Artinya Jensen akan memiliki lebih banyak waktu luang untuk mengerjakan proyek lainnya.

Tentunya Jensen akan mencari peran besar lainnya, dan Moon Knight bisa jadi proyek selanjutnya dari Jensen. Karakter ini juga akan menjadi sebuah tantangan baru bagi Jensen karena, karakternya berbeda dengan karakter yang dia perankan sebelumnya. Ini juga bisa jadi pembuktian bagi Jensen bahwa dia mampu berkembang dengan karakter yang baru.

Logan Marshall-Green

Meskipun sering kali dia disebut sebagai “Tom Hardly,” karena kemiripan wajah dan juga penampilannya dengan sosok Tom Hardy, Logan Marshall-Green terus bangkit menjadi seorang aktor yang sangat menjanjikan. Buktinya adalah dia pernah bermain di beberapa film besar Hollywood seperti Sand Castle, The Invitation, Promotheus, dan bahkan Spider-Man: Homecoming.

Meskipun muncul di film-film blockbuster, sayangnya hal itu tidak serta merta membuat Ligan menjadi aktor papan atas Hollywood. Tapi, hal itu bisa berubah ketika dia memiliki kesempatan untuk berpan sebagai Moon Knight di series perdananya.

Michiel Huisman

Michiel Huisman pertama kali muncul di tengah-tengah publik melalui tayangan Game of Thrones di musim keempat. Dia menggantikan Ed Skrein dalam memerankan karakter Daario Naharis. Dengan cepat Huisman mendapatkan popularitas di kalangan pecinta series tersebut. Berdasarkan perannya, dia membuktikan diri bahwa dia mampu berperan sebagai aktor dengan genre drama dan aksi.

Huisman sering kali berperan sebagai karakter pembantu dalam berbagai film dan series, tapi Huisman sendiri dirasa pantas untuk bisa memerankan karakter utama dalam series Moon Knight. Karakter tersebut akan kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam series dengan genre drama dan aksi, seperti Game of Thrones.