Hot Toys akhirnya merilis penampilan item terbarunya, Venompool, yang diadaptasi dari game Marvel Contest of Champions. Seperti biasa, item ini tampak sangat detail dengan tambahan beberapa aksesoris. Mulai dari 3 pasang mata, lidah, sampai lengan dengan berbagai gestur.

Jika aksesoris tadi merupakan bagian dari tubuh, aksesoris lainnya yang bakal kamu dapatkan adalah katana, yang memang menjadi senjata ikonik dari Wade Wilson, Hand Gun, dan juga Handphone. Simak penampilannya dibawah ini:

Meskipun diadaptasi dari Game Marvel Contest of Champions, “Venompool” sebenarnya pertama kali muncul di Venom / Deadpool Marvel Comics ‘: What If? #1, yang dirilis pada tahun 2011. Setelah itu, barulah versi symbiote dari Wade Wilson kemudian muncul dalam Contest of Champions. Lalu kapan item keren ini akan mulai dirilis?

Kabarnya Hot Toys Venompool dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2020 (Q2) atau kisaran bulan April-Juni. Informasi harga dan informasi pemesanan di muka belum tersedia. Selain itu, gambar yang dirilis baru merupakan prototipe, yang berarti desainnya bisa saja mengalami sedikit perubahan.