Hasbro yang merupakan produsen dari action figures Marvel Legends, baru-baru iniĀ  mengungkapkan penampilan 6 tokoh berdasarkan tim superhero Kanada yang dikenal sebagai Alpha Flight. Jika kamu mengetahui sejarah Marvel Comics, ini adalah tim yang bekerja sama dengan Wolverine sebelum ia bergabung dengan X-Men. Namun, seri komik aslinya berjalan sangat sukses di era 80-an dan 90-an.

Seri ini akan dirilis dalam satu paket. Berisi karakter-karakter seperti Shaman, Snowbird, Aurora, Northstar, Vindicator, dan Puck. Packaging dari paket ini juga tampak sangat eksklusif, dimana box dilapisi dengan flap yang mendeskripsikan masing-masing karakter. Simak penampakannya dibawah ini:

Paket Marvel Legends ini hanya dijual Eksklusif di Amazon, untuk di Indonesia sendiri mungkin akan ada beberapa toys center yang akan menjual item ini, namun pastinya dengan harga yang berbeda. Jika kamu tertarik dengan edisi eksklusif ini, Alpha Flight Marvel Legends baru mulai dirilis pada 1 Desember 2019. Jadi, siapkan budget kamu dari sekarang ya Geeks!