Penggemar setia Marvel Universe umumnya selalu memiliki hasrat yang mendalam untuk mengoleksi barang-barang yang berkaitan dengan dunia superhero tersebut. Salah satu jenis koleksi yang sangat umum dan populer di kalangan penggemar adalah action figure dari Marvel Legends. Action figure ini pada dasarnya menampilkan karakter-karakter ikonis Marvel dengan detail yang luar biasa. Namun, terlepas dari model dan harga normalnya yang bervariasi, beberapa di antaranya justru telah mencapai harga yang sangat tinggi di pasar kolektor karena beberapa alasan. Dalam artikel ini, kita akan membahas sepuluh action figure Marvel Legends termahal yang saat ini ada di pasaran!

10Thor Hammer

Marvel Legends termahal pertama ada Thor Hammer yang diluncurkan secara eksklusif dalam acara San Diego Comic-Con pada tahun 2011 silam. Berdasarkan data terbaru yang dihimpun oleh Action Figure 411, harga tertinggi untuk action figure yang satu ini bisa mencapai 146 dolar Amerika atau sekitar 2,2 juta rupiah di kalangan kolektor. Action figure ini pada dasarnya menampilkan sang God of Thunder 6 inch dengan kostum Heroic Age di Marvel Universe, di mana dia memegang palu kosmik Mjolnir andalannya. Namun yang membuat Marvel Legends Thor Hammer ini unik adalah kemasan spesialnya yang berbentuk palu Mjolnir.

Kembali
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.