Marvel Comics dan Hasbro Toys sudah merilis berbagai mainan yang memiliki detail luar biasa dari berbagai karakter-karakter milik Marvel. Figure-figure tersebut hadir dalam berbagai macam bentuk. Mengingat X-Men memiliki banyak sekali karakter, baik villain atau hero, Marvel Legends sudah merilis berbagai karakter X-Men selama beberapa tahun belakangan. Berikut adalah beberapa figure X-Men yang banyak diburu oleh para penggemar.

All-New Wolverine

Wolverine versi wanita yang digadang-gadang merupakan anak dari Logan, X-23, pertama kali muncul dalam seri animasi X-Men yaitu X-Men: Evolution sebelum akhirnya dia tampil di komik. Namanya adalah Laura Kinney. Dia adalah kloning perempuan dari Wolverine, meskipun baru-baru ini origin storynya dirubah sehingga dia lebih dekat dengan anak dari Logan dibandingkan kloning.

Ketika Logan tewas, Laura yang kemudian mengambil alih nama Wolverine dan menjadi All-New Wolverine. Meskipun dia menggunakan kostum berwarna abu-abu dan hitam ketika menjadi bagian dari X-Force, penampilan asli Laura mirip seperti Wolverine dengan kostum berwarna kuning dan biru klasik. Figure ini tentunya pas untuk memperlihatkan warisan dari sosok Wolverine.

Nightcrawler

Bagi tim X-Men, Nightcrawler sudah menjadi banyak hal. Dia sudah menjadi teman, rekan dalam pertarungan, anggota keluarga, ahli spiritual, dan intinya Nightcrawler sudah menjadi salah satu anggota inti dari X-Men. Jadi, rasanya kurang afdol jika Geeks tidak melengkapi koleksi figure X-Mennya tanpa memiliki salah satu figure Marvel Legends ini yang banyak menghadirkan sisi dari seorang Nightcrawler. Marvel Legends menghadirkan berbagai kepala tambahan yang memperlihatkan emosi dari sosok Kurt Wagner.

Retro Storm

Dikenal juga sebagai Mohawk/Punk/Rebel Storm, figure Marvel Legends ini memperlihatkan sosok Ororo Munroe pada suatu masa ketika dia kehilangan kemampuan mutan miliknya, dan dipaksa untuk mengambil langkah yang lebih besar yang dipengaruhi oleh sekutu Wolverine, Yukio. Rambut Mohawknya menjadi perwakilan arah baru hidupnya. Terdapat dua buah aksesoris petir yang membuat Geeks akan semakin penasaran untuk memilikinya.

Keluarga Magneto

Magneto sudah menjadi bagian cerita X-Men sejak awal kemunculan ceritanya. Magneto memiliki dua orang anak yaitu Pietro alias Quicksilver dan juga Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Hubungan mereka memang tidak baik-baik saja, bahkan secara teknis mereka tidak memiliki keterkaitan apapun dalam kontinuitas cerita komiknya sekarang.

Koleksi berisi tiga figure ini menghadirkan ketiga karakter menggunakan kostum klasik mereka, dengan berbagai aksesoris termasuk bentuk tangan yang berbeda untuk Quicksilver yang memperlihatkan bagaimana seolah-olah dia berlari, juga efek energi yang digunakan oleh Magneto ataupun Scarlet Witch. Untuk Magneto, terdapat beberapa pilihan kepala yang sudah menjadi satu paket dengan figurenya.

Colossus dan Juggernaut

Sudah sejak lama Colossus dan Juggernaut saling bertarung satu sama lain. Baik Colossus ataupun Juggernaut, keduanya merupakan mutan yang paling kuat secara fisik dibandingkan yang lainnya. Meskipun secara teknis Juggernaut bukanlah seorang mutant, hubungan keluarganya dengan Xavier membuat Juggernaut bisa dianggap sebagai seorang mutant.

Baik Colossus ataupun Juggernaut, sama-sama memiliki lengan tambahan lainnya yang bisa Geeks gunakan. Untuk Juggernaut, Geeks akan mendapatkan kepala dimana dia tidak mengenakan topeng juga sebuah topeng yang “hancur” yang memperlihatkan bagaimana epiknya pertarungan diantara mereka.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2