Netflix telah merilis poster dan trailer perdana untuk film Breaking Bad berjudul El Camino: A Breaking Bad. Posternya sendiri menampilkan gas atau asap berwarna hijau yang biasanya ditampilkan dalam credit pembuka Breaking Bad original. Namun ada sesuatu yang dihilangkan yaitu font dari tabel periodik yang selalu digunakan dalam lima musim terakhir serial Breaking Bad.

Dirilisnya poster tersebut juga bersamaan dengan debut trailer perdananya, yang menampilkan Skinny Pete yang tengah ditanyai tentang keberadaan Jesse Pinkman. Film ini akan mengambil latar waktu setelah peristiwa terakhir di serial Breaking Bad. Kini dalam masa pelariannya, Jesse harus berdamai dengan masa lalunya untuk melanjutkan hidupnya di masa depan.

Selain Baker dan Paul, ada juga Cranston, Jesse Plemons dan Krysten Ritter yang juga dikabarkan akan muncul dalam film tersebut, meskipun faktanya bahwa Plemons dan Ritter telah meninggal dalam serialnya lalu, dan juga White Cranston yang diduga juga telah meninggal. Sampai dengan saat ini, masih belum diketahui bagaimana para karakter yang telah meninggal tersebut dapat kembali dalam filmnya nanti.

Ditulis dan disutradarai oleh creator Breaking Bad, Vince Giligan, film El Camino: A Breaking Bad akan dirilis di saluran Netlix pada tanggal 11 Oktober tahun ini dan nantinya juga akan ditayangkan dalam saluran AMC.