Setelah bereda gosip mengenai Kit Harington mendapat peran di MCU tadi siang meluas, kini akhirnya kita mengetahui peran apa yang akan dimainkan oleh karakter yang identik dengan Jon Snow ini. Dalam event Expo D-23 yang diselenggarakan oleh Disney, terungkap bahwa Kit Harington akan berperan sebagai Dane Whitman a.k.a Black Knight di film Eternals!

Tidak hanya itu, aktris Gemma Chan yang sebelumnya sempat berperan sebagai Minerva di Captain Marvel, kini mendapat peran baru untuk film The Eternals yaitu, Sersi. Ini merupakan kejutan terbaru dari Marvel Studios, pasalnya di event San Diego Comic Con 2019 kemarin, Marvel Studios baru mengumumkan beberapa nama untuk film The Eternals, seperti Angelina Jolie sebagai Thena, Richard Madden sebagai Ikaris dan Salma Hayek sebagai Ajak.

Karakter Sersi sendiri merupakan salah satu karakter utama di cerita The Eternals. Dia merupakan love interest dari Ikaris, yang juga merupakan tokoh sentris di cerita ini. Namun yang lebih mengejutkan adalah peran Kit Harington sebagai Black Knight. Ia adalah keponakan dari Black Knight sebelumnya, Nathan Garrett yang merupakan keturunan langsung dari King Arthur. Dane adalah superhero ( atau ksatria? ) yang menggunakan pedang kutukan yang disebut Ebony Blade. Dane juga mengendarai kuda bernama pegasus dan kemudian bergabung dengan Avengers.

Hanya saja di versi komik, Black Knight hampir tidak memiliki hubungan dengan Eternals. Kecuali ia pernah terjebak di hubungan cinta segitiga dengan Sersi dan Crystal, tepatnya di komik Avengers tahun 90an. Tapi disamping itu, saat pengumuman The Eternals di event San Diego Comic Con kemarin, memang telah beredar kabar jika Marvel akan sedikit berimprovisasi dengan cerita The Eternals. Mereka juga rumornya tidak akan menjadikan Ikaris sebagai tokoh utama, justru karakter lainnya yang akan menjadi tokoh sentral di film ini. Lalu apakah jawabannya adalah Black Knight?