Akhirnya, proyek serial animasi Spidey and His Amazing Friends resmi dibuat. Disini Spider-Man akan memiliki beberapa teman yang sangat luar biasa, seperti Miles Morales dan Spider-Gwen yang kesemua karakter tersebut akan memainkan peran penting dalam serial Spidey and His Amazing Friends yang baru diumumkan pagi ini. Serial ini akan memulai debutnya pada 2021 di Disney Jr.

Spidey and His Amazing Friends akan diarahkan untuk menjadi sebuah tontonan anak-anak. Tapi tak hanya menampilkan trio pahlawan dengan kekuatan laba-laba karena, serial ini juga akan menampilkan Black Panther, Ms. Marvel, dan Incredible Hulk saat mereka melawan beberapa ancaman yang paling menakutkan dari Marvel Universe.

“Anak-anak akan menyukai Spidey, jadi mereka akan senang melihat Peter Parker kembali beraksi diseri baru ini.” Ungkap Cort Lane yang merupakan vice president dari Marvel Animation & Family Entertainment. Tapi selain untuk anak-anak, tentunya penggemar dewasa Marvel bisa juga menyaksikan serial ini.

Sampai dengan saat ini belum ada informasi detail mengenai pemeran ataupun tanggal rilis pastinya, tetapi seperti yang disebutkan diatas, serial ini akan diluncurkan pada tahun 2021 nanti. Sementara untuk mempromosikan serial ini, mereka pun telah menampilkan gambar yang menunjukan karakter dari Spider-Gwen, Miles Morales dan, tentu saja Spider-Man sendiri seperti yang kita lihat diatas.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/