Spider-Man menjadi topik yang sedang ramai diperbincangkan dalam sehari belakangan. Tidak aneh memang, karena Spider-Man dikabarkan “berpisah” dengan Marvel Cinematic Universe. Kabar ini tentunya membuat banyak fans Spider-Man dan Marvel merasa terpukul, dan bahkan di internet sendiri berbagai kampanye yang meminta agar Spidey kembali ke MCU sudah banyak dilakukan.

Dengan tidak adanya Spider-Man di MCU, tentunya masa depan filmnya menjadi tidak menentu. Hal ini pulalah yang dilaporkan oleh Deadline. Dalam laporan terkininya, mereka menyebutkan jika sutradara dua film Spider-Man, Jon Watts, belum menandatangani kontrak untuk film ketiga. Padahal sebelumnya disebutkan jika Watts dan Tom Holland akan kembali bergabung dalam film ketiganya, bahkan mereka memiliki rencana untuk film keempat.

Alasan Watts tidak bergabung dengan film ketiga Spider-Man adalah karena dia harus mengerjakan proyek film lainnya. Kabarnya, proyek film terbaru tersebut merupakan film garapan Marvel Studios yang akan tayang di MCU. Jika kabar ini benar, situasinya tentu akan semakin pelik dan akan membuatnya menjauh dari berbagai rencana yang sudah dibuat untuk film solo Spider-Man.

Situasi juga semakin pelik untuk Sony, karena pastinya mereka harus mencari cara bagaimana untuk meneruskan cerita tentang Peter Parker tersebut. Apalagi Spidey kini sudah bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe. Apakah ini tandanya Peter Parker harus bertemu dengan Eddie Brock? Kita nantikan saja perkembangan kabarnya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.