Seperti yang sudah kita ketahui, Marvel merupakan salah satu “cabang” dari rumah produksi Walt Disney. Baik Marvel Comics ataupun Marvel Studios, semuanya berada di bawah payung Disney. Mungkin banyak Geeks yang penasaran dan berandai-andai jika karakter Disney bisa muncul di Marvel Universe, begitu juga sebaliknya. Namun, hal itu kini menjadi kenyataan.

Maskot klasik dari Walt Disney, Mickey Mouse, akan muncul di salah satu sampul komik Marvel yaitu Marvel Comics #1000. Komik tersebut akan tersedia secara eksklusif pada saat acara D23 yang akan diselenggarakan pada pertengahan Agustus nanti. Dalam sampul tersebut, Mickey terlihat memegang sebuah kue ulang tahun dengan lilin angka “80” dan berbagai karakter Marvel seperti Captain Marvel, Iron Man, Black Panther, Captain America, dan Spider-Man juga ada di sampul tersebut.

Marvel Comics #1000 akan diberikan secara gratis pada panel perayaan 80 tahun Marvel, yang akan diselenggarakan pada sabtu, 24 Agustus mendatang. Kepala editor Marvel Comics, C.B. Cebulski dan Executive Editor, Tom Brevoort, menjadi “pemimpin” dari proyek komik yang akan menampilkan sejarah Marvel Comics sampai saat ini.

Selain itu, komik Marvel edisi terbatas tersebut akan menghadirkan 80 cerita dari 80 tim kreatif yang menangani cerita Marvel Comics. Di bagian akhirnya, para pembaca akan ditunjukan sebuah rahasia besar yang sudah lama disimpan tentang Marvel Universe. kira-kira apa rahasia terbesar dari Marvel Universe tersebut ya Geeks?