WandaVision merupakan salah satu TV series yang sudah dikonfirmasi akan tayang di saluran Disney Plus, bersama dengan series lainnya yang sudah dipersiapkan oleh Marvel Studios. Sampai saat ini masih sangat sedikit informasi yang bisa digali dari proyek TV series tersebut, selain jadwal tayangnya yaitu pada musim semi 2021 mendatang.

Namun, meskipun jadwal tayang perdananya akan dilakukan pada 2021 nanti sepertinya proses produksinya sendiri akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Berdasarkan laporan dari Production List, TV series WandaVision dikabarkan akan mulai proses pengambilan gambar pada 21 September mendatang di Los Angeles. Jika memang kabar ini benar, tentunya pada tanggal tersebut akan ada banyak fans Marvel yang pergi atau sedang berada di Los Angeles yang akan mencari tahu kebenaran kabar tersebut.

Bukan tidak mungkin juga kita akan melihat berbagai foto dibalik layar yang diambil oleh para fans, yang akan meluruskan kabar ini. Menurut Elizabteh Olsen, yang akan kembali berperan sebagai Wanda Maximoff, sudah menuturkan jika series ini akan ditulis oleh para penulis hebat di setiap episodenya. Jac Schaeffer, produser sekaligus penulis cerita untuk episode pertama, punya daftar lengkapnya.

Berbeda dengan TV series lainnya, untuk series yang tayang di Disney Plus akan memiliki koneksi dengan MCU. Sebelumnya dikabarkan jika Scarlet Witch akan kembali muncul di MCU di film Doctor Strange 2, dan WandaVision akan menjadi jembatan untuk kemunculan Wanda di film tersebut. Spekulasi lainnya adalah dialah yang akan menjadi villain di film tersebut dan bukan Nightmare. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan dari TV series ini.

FOLLOW US