Musim ketiga Stranger Things membawa kita menuju hal-hal ke arah yang menakjubkan dan menakutkan, tetapi teori penggemar ini mengisyaratkan pada twist lain yang mungkin akan menyenangkan untuk cerita di season keempat. Teori ini seolah memberi twiest pada cerita yang menunjukan bahwa Jane “Eleven” Hopper (Millie Bobby Brown) menjadi villain di musim berikutnya.

Teori ini diungkapkan oleh user Reddit dengan username Weekmonkey666. Merajuk pada momen saat Eleven digigit monster di Musim ketiga, Weekmonkey666 menghembuskan teori jika saja Eleven masih terinfeksi tanpa ia sadari. Meskipun ia telah mengeluarkan Demogorgon dari kakinya.

Meskipun tidak ada yang tahu apakah teori ini akan terjadi atau tidak, namun hal itu akan menjadi twist besar yang memberi warna baru di musim keempat Stranger Things. Apalagi berdasarkan komentar dari kreator series ini, Ross dan Matt Duffer, musim keempat akan terasa “sangat berbeda” dari musim-musim sebelumnya.

“Kami tidak ingin menulis sendiri di sudut sehingga kami mencoba untuk melakukan diskusi dengan para penulis lainnya untuk memastikan bahwa kami mengatur diri pergi ke arah yang benar,” kata Ross Duffer dalam sebuah wawancara tak lama setelah Musim 3. “Kami tidak tahu banyak, tapi kami tahu banyak hal besar yang semakin luas. Di akhir musim kedua, kami tahu tentang Billy. Kami tahu bahwa Rusia akan datang, mal dan sebagainya, tapi sekali lagi, kami tahu hal besar ini akan terus meluas. Di situlah kita berada di musim keempat.”

Lalu apakah hal besar yang dimaksud sesuai dengan teori dari Weekmonkey666? Atau Duffer Brothers tengah menyiapkan hal lain yang lebih menyenangkan untuk kita tunggu? Jawabannya tentu baru kita ketahui setelah Stranger Things musim keempat mulai mengudara Geeks.