Dengan selesainya Phase 3 Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios kini sedang bersiap untuk membangun Phase 4 di MCU. Berdasarkan hal tersebut, Marvel kini sedang mencari berbagai aktor dan aktris baru untuk mengisi peran di berbagai film mereka. Kabar terbaru Marvel kini sedang mencari cast untuk berperan sebagai Namor sang raja Atlantis.

Seperti yang ditulis dalam laporan dari GeeksWorldWide, Marvel Studios saat ini sedang melaksanakan sebuah audisi untuk mencari karakter yang kemungkinan adalah Namor. Nama karakter tersebut diberi kode “David,” dan dideskripsikan sebagai “penguasa dari sebuah kerajaan kuno dan jauh.” Untuk cast ini, Marvel dikabarkan sedang mencari aktor berdarah Asia.

Beberapa dugaan jika cast tersebut adalah Namor pertama adalah Atlantis merupakan sebuah kerajaan kuno. Kedua adalah letaknya yang berada di bawah lautan dan letaknya juga sangat jauh. Jika memang itu adalah Namor, kemungkinan karakter tersebut akan muncul di film sekuel Black Panther yang tidak masuk dalam Phase 4 ini.

Ada beberapa kemungkinan lainnya tentang karakter tersebut. Karena Marvel melakukan proses casting sekarang, artinya karakter tersebut akan muncul di proyek film yang akan muncul dalam waktu dekat. Artinya bisa jadi karakter tersebut akan muncul di film Shang-Chi, Doctor Strange 2, atau Loki. Dugaan kuatnya karakter ini akan muncul di film Doctor Strange 2 nanti.

Pasalnya, Scott Derrickson sempat memposting sebuah sampul komik yang menampilkan Stephen Strange berada di dalam laut bersama dengan Namor. Film sekuel Doctor Strange sendiri akan dirilis pada 2021 mendatang, sehingga rasanya pas dengan kabar ini. Kita nantikan saja ya Geeks kira-kira siapa yang akan terpilih untuk berperan sebagai Namor.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.