Setelah seri Game of Thrones garapan D.B. Weiss dan David Benioff secara resmi selesai, sekarang mereka berdua telah meninggalkan HBO untuk bergabung dengan raksasa streaming yaitu Netflix. Di Netflix, mereka akan memproduksi sebuah serial TV dan juga film baru yang nantinya akan ditayangkan dalam saluran tersebut.

Menurut Deadline, Benioff dan Weiss bergabung dengan Netflix setelah periode pendekatan yang panjang. Meskipun nilai persisnya dari kesepakatan itu tak diungkapkan, namun sumber-sumber Deadline menunjukan bahwa kesepakatan tersebut bernilai 200 juta dollar dengan kontrak selama lima tahun.

Karena kini Benioff dan Weiss bergabung dengan Netflix, maka proyek-proyek yang sedang dalam pengembangan Benioff dan Weiss di HBO kemungkinan tak akan terselesaikan.  Salah satunya adalah proyek serial berjudul Confederate. Padahal, HBO telah mengumumkan serial tersebut pada bulan Juli 2017.

Serial tersebut akan menceritakan tentang realitas alternatif dimana perbudakan di Amerika Serikat masih dianggap legal, dan juga negara bagian selatan Amerika Serikat memisahkan diri dan diambang perang saudara. Namun premis dari serial tersebut memancing reaksi negatif di kalangan media sosial.