Duel Big Mom vs Kaido Dimulai

Di pulau Onigashima, Big Mom terus diberi makan oleh Queen. Dia mengaku tidak tahu apa yang harus dilakukan terhadap Big Mom yang tidak sadarkan diri, ketika dia berhasil di kalahkan di penjara Udon. Ada hal menarik di bagian ini, dimana Big Mom mengajak King untuk bergabung dengan kru bajak lautnya.

Selain itu, hal menarik lainnya adalah Big Mom mengungkapkan jika King merupakan salah satu dari tiga ras yang paling langka di dunia. Salah satu diantaranya sudah punah keberadaannya. Jika melihat dari ucapannya, King merupakan bagian dari ras yang hilang tersebut. Namun, masih belum diketahui ras apa yang dimaksud oleh Big Mom tersebut.

Kaido pun datang ke ruang tahanannya dan meminta untuk melepaskan kaitan dari Linlin. Seperti yang diungkapkan oleh Kaido, pertemuan terakhir mereka terjadi beberapa dekade yang lalu. Namun, Kaido juga mengatakan jika Linlin kembali muncul di Onigashima dia akan menghabisinya. Mendengar hal itu, Linlin kemudian mengeluarkan pedang Napoleonnya.

Pertempuran keduanya pun tidak terhindarkan. Efek dari pertarungan tersebut sangat luar biasa, membuat cuaca di wilayah Onigashima berubah dan langitnya pun retak. Mirip seperti pertarungan antara Whitebeard dan Shanks. Queen dan bawahannya hanya bisa tercengang melihat pertarungan keduanya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.