Ini bukanlah Digimon yang diambil alih oleh symbiote Venom. Tetapi sebuah monster dari seri Digimon bernama Dark Monsters, yang merupakan sebuah monster digital yang telah terpapar dengan X-Antibody yang memberi mereka penampilan yang lebih menyeramkan layaknya Venom dan juga membuat mereka terlihat lebih ganas.

Dalam Digimon ini, server yang menampung monster digital bernama Yggradsil, yang merupakan “Pohon Dunia” seperti yang ada dalam mitologi Thor dan Norse. Untuk membatasi populasi secara keseluruhan, Program X dibuat untuk menghancurkan 99 persen jumlah populasi, meskipun ada dari beberapa Digimon yang kebal terhadap hal tersebut.

Terlihat bahwa pengguna Reddit berhasil membagikan enam contoh Digimon yang telah terpapar pada X-Antibody dan menciptakan interpretasi baru yang lebih kuat dan jauh lebih menyeramkan dari monster Digimon biasanya. Dark Monsters ini diperkirakan akan hadir di handheld device Digimon simulators, Digimon X2 V-Pets.

Terlihat juga dalam gambar dirilis bahwa akan ada Agumon X, MetalGreymon X, Ogremon X, Vamdemon X, LadyDevimon X, dan Mephismon X. V-pets sendiri akan dijual seharga 36 dollar dari Bandai Spritis dan diperkirakan akan dirilis pada bulan Desember tahun ini. Sementara itu untuk sesi Pre-Ordersnya telah resmi dimulai memalui Bandai.