Digimon Adventure memulai debut Mega Evolution untuk Devimon di episode terbaru. Pada episode terbaru dari serial Digimon Adventure, kita diperlihatkan tentang pertarungan melawan Devimon yang dilakukan oleh Tai, Matt, dan Takeru. Mereka harus berjuang untuk menghadapi sosok dari kegelapan yaitu Devimon.

Pertarungan tersebut semakin dipersulit setelah Devimon memperoleh cukup data yang dicuri untuk mencapai Mega Evolution, bernama Done Devimon. Evolusi baru ini juga sekaligus memperingati hari jadi ke-20 untuk seri ini. Desainer Done Devimon yaitu Kenji Watanabe berhasil mendapatkan pujian berkat hasil rancangannya untuk Done Devimon. Kenji Watanabe dinilai berhasil memberikan penggemar sebuah penampilan baru yang apik pada pertarungan itu.

Namun yang menarik, Kenji Watanabe mengkonfirmasi bahwa desain evolusi Done Devimon diadaptasi dari karakter terkenal di buku komik seperti Venom dan Spawn. Venom dan Spawn sendiri merupakan hasil rancangan dari Todd McFarlane. Memang jika dilihat, Venom, Spawn dan Done Devimon memiliki wujud yang sama-sama menyeramkan, di mana ketiganya memiliki perpaduan antara monster dan iblis.

Done Devimon sendiri memiliki kebiasaan menjulurkan lidahnya yang panjang mirip seperti Venom, dan itu dilakukannya sepanjang waktu. Watanabe pun mengungkapkan bahwa desain Venom dan Spawn membuatnya selalu terinspirasi untuk menciptakan beberapa monster baru di franchise Digimon. Kita tunggu aja ya Geeks seperti apa monster-monster baru yang akan Watanabe ciptakan nanti.