Phase 3 Marvel Cinematic Universe sudah selesai dengan dirilisnya film Avengers: Endgame. Sekarang, para fans Marvel dan MCU sedang bersiap untuk Phase 4 yang akan segera dimulai pada 2020 mendatang. Phase 4 sendiri akan dimulai oleh film solo Black Widow dan kemudian akan disusul oleh film The Eternals.

Beberapa waktu yang lalu, media sosial sempat dibanjiri oleh berbagai foto bocoran dari proses pengambilan gambarnya di Budapest. Dalam foto tersebut kita juga melihat beberapa karakter seperti Yelena Belova, Natasha Romanoff, dan juga kita bisa melihat villain di film ini yaitu The Taskmaster. Sekarang, media sosial kembali “heboh” dengan beredarnya bocoran footage dari film Black Widow.

Video bocoran tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna Twitter dan diduga direkam saat acara San Diego Comic Con kemarin. Video bocoran ini sebenarnya tidak menampilkan seluruh footagenya, melainkan sebagian besarnya merupakan audio dari footagenya. Klip tersebut dibuka dengan footage yang diduga dari film Avengers: Endgame.

Dalam footagenya Natasha mengatakan, “I used to have nothing. And then I got this job, this family. I was better because of it. But I have made mistakes. I can’t go back. (Aku dulu tidak memiliki apapun. Dan kemudian aku bergabung dengan keluarga ini. Aku menjadi orang yang lebih baik. Tapi aku membuat kesalahan. Aku tidak bisa kembali.”

Kemudian terdengar suara Tony Stark mengatakan “Must be hard to shake that double agent thing, huh? They’re coming for you. (Pasti rasanya sulit menghilangkan sifat agen ganda tersebut, bukan? Mereka akan mengejarmu).” Adegan tersebut kemudian diikuti oleh logo Marvel Studios, setelah kamera memperlihatkan sebuah kota dengan tulisan ‘Budapest’.

Kemudian seorang perempuan misterius terdengar mengatakan, “I know you’re out there. (aku tahu kau ada diluar sana).” Natasha menjawab, “I know you know I’m out here (Aku tahu kau tahu aku diluar sana).” Dialog diantara keduanya terus berlanjut, dan terdengar keduanya berbicara dalam bahasa Rusia.

Kekacauan tiba-tiba muncul. Terdengar seperti suara adegan aksi dan perkelahian, dan Natasha sepertinya menyuruh masyarakat sipil untuk menunduk. Pertarungan berhenti, dan kemudian kedua perempuan tersebut kembali bertemu dan Nastaha pun mengatakan, “It’s good to see you too, sis. (Senang bertemu kembali denganmu, saudariku).”

Lawan bicaranya kemudian mengatakan, “Natasha,” dan Natasha pun mengatakan “Yelena. You just had to come to Budapest, didn’t you? (Yelena. Kau sepertinya harus datang ke Budapest, bukan?).” Dialog ini mengkonfirmasi karakter yang diperankan oleh Florence Pugh, yaitu Yelena Belova.

Pertarungan keduanya kemudian berlanjut. Logo pun muncul. Berdasarkan respon dan keriuhan yang ada, sepertinya ada momen ketika Taskmaster muncul dan bertarung melawan Black Widow. Bagaimana menurut kalian tentang bocoran ini Geeks?

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.