Komik Tony Stark: Iron Man terus memberikan para pembacanya sesuatu yang eksektrik dalam ceritanya. Setelah mereka mereferensikan kekuatan Superman, kryptonite, dan juga tentang Tony Stark yang bertarung dengan naga, komik tersebut sekarang kembali memberikan sesuatu yang nyeleneh. Captain Marvel “mengkhianati” Tony Stark dengan memberikan spoiler adegan dari musim kedelapan Game of Thrones.

Buat Geeks yang belum mengikuti ceritanya, sebelumnya diceritakan Tony Stark pergi ke sebuah dunia virtual yang disebut sebagai eScape. Di dunia virtual tersebut Tony masih harus bertarung dengan hal jahat yang ada di dalam dirinya. Stress, akhirnya Tony kembali ke kebiasaan lamanya yaitu meminum minuman beralkohol. Sadar jika semua hal buruk tersebut bisa dihapus, Tony pun memutuskan untuk menghapus semua hal tentang dirinya.

Carol pun datang untuk membantu Tony membereskan masalah buruknya tersebut, mengingat Carol juga merupakan seorang peminum berat. Saat proses penghapusan memori tersebut, Tony Stark kemungkinan besar juga menghapus ingatan tentang beberapa episode terakhir tentang TV series Game of Thrones. Spymaster kemudian mengambil alih kendali armor Tony, dan karena ingatan Tony sudah hilang artinya seluruh akses kode yang dia ingat juga hilang.

Tony meminta bantuan Carol untuk mematikan bagian kendali pusat, yang bisa mengendalikan dan mematikan seluruh sistem. Carol kemudian menjelaskan tentang sebuah analogi yang tidak diduga merupakan analogi ketika Arya Stark membunuh sang raja Night King. Mendengar hal itu, Tony pun kemudian “marah” kepada Carol karena dia mengaku dia belum menonton episode tersebut. Hal seperti itu tentunya bisa saja memancing Civil War yang lain antara Tony dan Carol.