Sejak franchisenya pertama kali dirilis pada 2005 silam, game Gears of Wars sudah mendapatkan tempat di hati para pecinta game di seluruh dunia dengan ceritanya yang penus aksi, horor, gore, dan penuh dengan senjata berukuran besar. Kesuksesan franchise tersebut membuat Hollywood tertarik untuk mengadaptasi gamenya ke versi layar lebar.

Usaha tersebut sudah dimulai sejak 2007 silam, namun selalu menemukan jalan buntu. Meskipun proyek filmnya harus terhambar kendala yang besar, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi pemeran Drax dalam film Guardians of the Galaxy, Dave Bautista. Sudah sejak tahun kemarin, mantan pegulat WWE tersebut berkeinginan untuk berperan sebagai Marcus Fenix dalam film Gears of War.

Sayangnya, belum ada kepastian apakah proyek filmnya akan dibuat atau tidak. Namun, Bautista sendiri meyakinkan dirinya sudah melakukan semua hal agar proyek tersebut bisa berjalan. Hal ini diketahui saat Bautista menjawab sebuah cuitan dari salah seorang pengguna Twitter. Seseorang tersebut berharap jika Universal Studios mau memberikan lampu hijau untuk proyek film Gears of War.

Bautista menjawab jika dirinya sudah melakukan semuanya agar hal itu bisa terwujud. November 2018 kemarin, Scott Frazier sudah ditugaskan sebagai screenwriter filmnya, tapi sampai saat ini belum ada lagi kabar atau perkembangan informasi dari proyek tersebut. Kita nantikan saja ya Geeks apakah kedepannya Universal akan memberikan lampu hijau terhadap proyek film ini.