Arrowverse sudah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu cerita yang paling besar dalam satu dekade terakhir ini. Namun, sepertinya hal tersebut akan berakhir tidak lama lagi. The CW sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa TV series Arrow, yang menjadi pembuka bagi berbagai series di The CW, akan berakhir di musim kedelapan. Lalu, bagaimana dengan series lainnya?

Dalam acara San Diego Comic Con 2019 pemeran Barry Allen dalam series The Flash angkat bicara tentang masalah tersebut. Saat diawawancarai oleh media, Gustin mengatakan jika dirinya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah musim ketujuh. Gustin memperkirakan jika seriesnya akan selesai setelah musim ketujuh, seperti yang dikutip dari Digital Spy.

Kami (para cast The Flash) saat ini dikontrak untuk bermain selama tujuh musim – ini merupakan (musim) yang keenam, jadi aku berpikir bahwa tahun depan kemungkinan bisa saja menjadi musim yang terakhir. Siapa yang tahu?

Musim keenam sendiri akan menghadirkan Barry Allen dan Team Flash yang harus menghadapi seorang musuh baru, yaitu Bloodwork. Dia pada dasarnya merupakan seorang dokter yang memiliki sifat mulia, yaitu menghapuskan berbagai penyakit “kanker” yang ada di dalam manusia. Tapi, niat  tersebut kini berubah setelah dirinya melihat Team Flash melakukan berbagai aksi heroisme.

Bloodwork sendiri menganggap apa yang dilakukan oleh Barry dan Team Flash sebagai sebuah wabah yang harus dimusnahkan. Oleh karena itu, Bloodwork kini tengah mengincar Barry dan yang lainnya. Karakter Bloodwork sendiri akan diperankan oleh bintang series Heroes, Sendil Ramamurthy. Musim keenam dari The Flash akan tayang perdana pada 8 Oktober mendatang.