Diadaptasi dari komik karya Mark Millar, The Secret Service, sutradara Matthew Vaughn berambisi untuk membangun franchise Kingsman di layar lebar. Sudah ada dua film yang dirilis oleh Vaighn untuk franchise ini, pertama adalah Kingsman: The Secret Service dan The Golden Circle. Rencananya Vaughn akan membuat film ketiganya, namun sebelum menuju kesana Vaughn ingin memperkenalkan sejarah agensi rahasia Kingsman melalui film prekuel.

Film prekuel yang akan tayang berjudul The King’s Man. Menurut deskripsi filmnya, The King’s Man akan bersetting di awal abad ke 20, dan akan bercerita tentang sebuah kejahatan besar yang berencana untuk melenyapkan jutaan nyawa manusia. Untuk mempromosikan filmnya, 20th Century Fox merilis teaser perdana filmnya dan juga poster resmi.

Seperti yang kita lihat dalam trailernya, film The King’s Man akan memiliki setting waktu pada perang dunia pertama. Dalam sinopsis di trailernya memperlihatkan jika perang tersebut merupakan hasil dari sebuah konspirasi global, yang akhirnya menuntun pada terbentuknya agensi intelejen Kingsman. Aktor Rhys Ifans akan berperan sebagai tokoh Uni Soviet, Gregori Rasputin, yang bisa diartikan bahwa filmnya dekat dengan dimulainya peran dunia pertama, karena Rasputin sendiri dibunuh pada 1916.

Ralph Fiennes dan Harris Dickinson akan memiliki sebuah hubungan guru dan murid, mirip seperti Harry dan Eggsy. Secara tone filmnya, The King’s Man memiliki tone yang mirip dengan film Wonder Woman. Selain itu, kritik tajam yang dilontarkan untuk film The Folden Circle sepertinya menjadi cambuk bagi Vaughn untuk memperbaiki berbagai “kesalahan” sebelumnya. Sejauh ini, trailernya sendiri berhasil membangun sebuah imej bahwa film ini akan menjadi prekuel bagi film Kingsman.