Akhir dari trilogi Kingsman akhirnya telah dibagikan oleh sang sutradara. Matthew Vaughn, sutradara Kingsman, tengah mempersiapkan film terakhir dari franchise tersebut. Dalam wawancara dengan Collider, Vaughn mengungkapkan bahwa Kingsman 3 sedang dalam proses pembuatan, dengan aktor utama seperti Colin Firth dan Taron Egerton kembali memerankan peran mereka. Vaughn menekankan pentingnya untuk segera menyelesaikan proyek ini sebelum Firth terlalu tua dan Egerton juga semakin menua.

“Kingsman 3, kita harus menyelesaikannya sebelum Colin Firth terlalu tua dan, boleh saya katakan, Taron Egerton juga semakin menua. Jadi, Kingsman 3 adalah penutup dari hubungan mereka. Act satu sedang ditulis. Act tiga sedang ditulis. Act dua membutuhkan beberapa pekerjaan, benar? Jadi, kita tahu bagaimana ceritanya berakhir, kita tahu bagaimana ceritanya dimulai.” Ungkap Matthew Vaughn.

Meskipun trilogi Eggsy/Hart akan berakhir, Vaughn menegaskan bahwa ini tidak berarti akhir dari seluruh franchise Kingsman. Sebuah film spinoff berjudul The King’s Man telah dirilis pada tahun 2021, yang mengambil latar Perang Dunia I. Film ini berakhir dengan adegan kontroversial di akhir credit scene yang menampilkan David Kross sebagai Adolf Hitler. Vaughn menjelaskan film tersebut sebagai kisah tentang kebangkitan fasisme di Eropa.

“Ini tentang kebangkitan Hitler dan bagaimana Hitler berkuasa, dan pada dasarnya didukung oleh aristokrasi Inggris,” kata Vaughn. “Jadi saya pikir, ‘Nah, itu menarik’ dan bagaimana dunia begitu khawatir tentang Komunisme sehingga Fasisme muncul. Dan jika kita melihat dunia saat ini, semua orang terlalu teralihkan dan khawatir tentang ini dan itu, dan jika Anda terlalu khawatir tentang [ini], hal buruk bisa terjadi di sini. Jadi ini adalah kisah yang menurut saya perlu diingat. Kami menyebutnya The Traitor King.”

Sejauh ini, belum ada informasi kapan film Kingsman 3 akan dirilis. Juga masih belum diketahui siapa saja pemeran baru yang bakal terlibat di filmnya. Tetapi yang jelas, film tersebut akan menjadi film penutup dari kisah Eggsy dan Hart. Seiring berjalannya waktu, mungkin kita akan mengetahui detail cerita yang dihadirkan. Kita tunggu aja ya Geeks detail informasinya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/