Sutradara Kingsman, Matthew Vaughn, akhirnya mengonfirmasi kapan syuting film Kingsman 3 dimulai. Vaughn juga mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan memiliki judul Kingsman: The Blue Blood, dan akan memulai syuting pada tahun 2024. Menariknya, Kingsman 3 baru dibuat setelah beberapa tahun penundaan, dan sebelumnya Vaughn lebih berfokus pada prekuel berjudul The King’s Man yang sayangnya kurang mendapat sambutan positif. Tak lupa, Vaughn juga mengatakan bahwa dia juga akan menggarap reboot Kick-Ass.

“Tahun depan kami akan menggarap kembali Kick-Ass dan kami akan membuat Kingsman 3… Kick-Ass mengubah persepsi orang tentang apa itu film pahlawan super pada saat itu. Jadi kami melakukannya lagi. Jadi tidak ada karakter dari film Kick-Ass sebelumnya. Kami ingin membawa mereka kembali setelah reboot, tetapi reboot ini hanya berjalan di jalur yang tidak bisa saya bicarakan. Tapi itu menyenangkan.” Ungkap Matthew Vaughn kepada Screenrant.

Meskipun The Golden Circle yang rilis tahun 2017 tidak mendapat tanggapan yang positif, tetapi antusiasme penonton tetap tinggi untuk melihat bagaimana film Kingsman 3 berjalan, terutama karena sebelumnya disebutkan bahwa Kingsman 3 akan menjadi film terakhir yang dibintangi oleh Egerton sebagai Eggsy. Egerton mengatakan pada bulan April lalu bahwa ia ingin sekuelnya nanti menjadi “akhir yang pantas” untuk karakter Eggsy, di mana karakter tersebut sudah membuat namanya harum di Hollywood. Dia pun ingin menunggu hingga cerita yang tepat ditemukan.

Cerita Kingsman sendiri diadaptasi dari novel grafis karya Mark Millar dan Dave Gibbons dengan nama yang sama. Franchise film spy ini berpusat pada pemuda Inggris, Gary “Eggsy” Unwin, yang direkrut untuk bergabung dengan agen rahasia independen, Kingsman, untuk melindungi dunia dari berbagai ancaman besar. Dibintangi oleh Taron Egerton dan Colin Firth dan disutradarai oleh Matthew Vaughn, yang sebelumnya mengarahkan Kick-Ass, film-film ini mendapat beragam ulasan dari kritikus, tetapi sebagian besar berhasil di box office. Tidak diketahui secara pasti kapan film Kingsman 3 akan rilis. Tetapi sepertinya film tersebut baru akan terwujud di tahun 2025 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/