Baru-baru ini, Matthew Vaughn membahas adegan credit scene The King’s Man yang menampilkan David Kross sebagai Adolf Hilter. Vaughn kemudian mengkonfirmasi bahwa sekuel The King’s Man berfokus tentang kebangkitan Hitler yang akhirnya mulai mempengaruhi Inggris. Dia juga mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan naskah filmnya, dan filmnya akan segera diproduksi setelah mogok kerja di Hollywood berakhir.

“(Film) yang berikutnya adalah tentang kebangkitan Hitler, dan bagaimana Hitler berkuasa dan pada dasarnya didukung oleh aristokrasi Inggris. Jadi saya berpikir, ‘itu menarik’ dan betapa dunia begitu mengkhawatirkan Komunisme, sehingga Fasisme bangkit. Dan saya melihat dunia saat ini, semua orang menjadi terganggu dan khawatir tentang ini dan jika Anda terlalu khawatir tentang hal buruk yang bisa terjadi di sini. Jadi ini adalah cerita yang menurut saya perlu diingat. Kami menyebutnya The Traitor King.” Ungkap Vaughn tentang sekuel The King’s Man.

Film The King’s Man yang dirilis tahun 2021 membawa perspektif baru ke dalam franchise Kingsman. Film tersebut menunjukkan bagaimana organisasi rahasia Kingsman pertama kali dibentuk. Sebuah ikatan yang kuat antara seorang pria dan putranya menjadi awal dari terbentuknya Kingsman. Namun, sebelum cerita itu diangkat ke dalam filmnya, ternyata rencana awal mereka adalah membuat The King’s Man sebagai series, seperti yang diungkapkan Vaughn kepada Collider selama wawancara di New York Comic-Con tahun ini.

Namun Vaughn mengubah rencana tersebut dan memilih membawa kisah The King’s Man ke dalam film. Awalnya, konsepnya mirip dengan series The Crown, namun dengan tambahan elemen spy. The King’s Man menceritakan kisah Orlando, seorang bangsawan yang sebelum istrinya meninggal, berjanji untuk tidak akan membiarkan putranya, Conrad, terlibat dalam perang. Meskipun ia tidak dapat memenuhi janjinya karena antusiasme anaknya untuk bergabung dengan tentara, Orlando bertekad mengubah dunia melalui organisasi mata-matanya, menyiapkan panggung untuk terbentuknya organisasi Kingsman.

The King’s Man memang mengambil latar beberapa dekade sebelum peristiwa di film Kingsman pertama yang dibintangi Taron Egerton sebagai Eggsy. Prekuel ini memang tampil lebih menonjol daripada film lainnya dari franchise ini karena karakter utamanya harus menyelesaikan misi-misinya tanpa teknologi canggih. Kita tunggu aja ya Geeks sekuel The King’s Man nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/