Kura-kura Ninja atau Teenage Mutant Ninja Turtle akan kembali berkolaborasi dengan superhero lainnya. Setelah sebelumnya mereka berkolaborasi dengan Batman, kali ini mereka akan berkolaborasi dengan para morphers dari cerita Power Rangers. Kolaborasi kedua tim superhero ini pertama kalinya terjadi dalam cerita komik, meskipun sebelumnya mereka juga pernah berkolaborasi dalam seri animasi Power Rangers In Space.

BOOM! Studios rencananya akan menerbitkan sebuah mini-seri yang menceritakan kolaborasi antara Power Rangers dan kura-kura ninja pada komik Mighty Morphin Power Rangers/Teenage Mutant Ninja Turtles #1. Ada lima volume yang akan diterbitkan untuk kolaborasi ini. Ceritanya sendiri akan ditulis oleh penulis Necessary Evil, Ryan Parrott, dan artworknya akan dikerjakan oleh Simone di Meo yang sebelumnya mengerjakan Beyond the Grid.

Menurut deskripnya, mini-seri ini menceritakan Power Rangers dan Kura-Kura Ninja harus bertahan hidup dalam sebuah dunia dimana Shredder dan Green Ranger (Tommy Oliver) sudah menggabungkan kekuatan mereka. Ryan Parott sendiri merasa senang, karena kedua karakter ini merupakan favoritnya sejak masih kecil. Dia juga menyampaikan bahwa dia merasa terhormat untuk bisa mengerjakan proyek mini seri ini.

Tidak hanya Ryan Parott, setelah mengerjakan cerita Beyond the Grid Simone di Meo kembali mengerjakan proyek komik Power Rangers lainnya, dan dia pun merasa bersyukur dan senang atas hal tersebut. Komik ini akan mulai diterbitkan pada 4 Desember mendatang.