Rasanya kalian semua orang tahu dengan Power Rangers. Tim superhero ini memiliki banyak versi, dari mulai Mighty Morphin Power Rangers, hingga Power Rangers Cosmic Fury. Berbagai versi tersebut juga memiliki kekuatan uniknya masing-masing, yang tentu saja menarik untuk kita simak. Nah mayoritasnya, kita dikenalkan dengan Ranger laki-laki. Tetapi ada juga Ranger perempuan yang dikenalkan, meskipun tidak sebanyak yang laki-laki. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas siapa saja Power Rangers wanita yang dianggap terkuat. Simak berikut ini!

5Ranger Kuning Wild Force

Power Ranger Wild Force ditayangkan pertama kali pada tahun 2002. Di sini, kita dikenalkan dengan beberapa Rangers seperti Cole Evans sebagai Ranger Merah, Taylor Earhardt (Ranger Kuning), Max Cooper (Ranger Biru), Alyssa Enrile (Ranger Putih), dan Danny Delgado (Rangers Hitam). Tetapi tentu saja sosok yang paling menyita perhatian adalah Ranger Kuning yaitu Taylor Earhardt.

Taylor Earnhardt adalah pemimpin sejati Wild Force Rangers. Dengan pengalaman militernya, dia sudah terbiasa untuk mengikuti aturan. Itulah yang membuatnya tetap tetap unggul bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun. Kekuatan Taylor berasal dari pelatihan Angkatan Udaranya, namun diperkuat oleh sikapnya yang selalu mengikuti aturan.

Dia bertanggung jawab, berorientasi pada protokol, dan cerdas. Selama Power Rangers Wild Force, Taylor menghadapi Orgs sendirian beberapa kali, selalu menjadi yang teratas melawan segala rintangan. Dalam seriesnya, Taylor Earhardt diperankan oleh aktris Alyson Kiperman.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/