Franchise Power Rangers baru-baru ini memperkenalkan satu orang ranger baru mereka yang muncul dalam cerita. Seorang Ranger terbaru tersebut adalah Tyler, seorang anak laki-laki berusia 8 tahun yang ingin membuat dunia menjadi sebuah tempat yang aman bagi siapapun. Untuk menyambut Ranger tersebut, BOOM! Studios dan Hasbro akan merilis sebuah sampul eksklusif terbaru yang akan dirilis dalam acara San Diego Comic-Con.

Make-A-Wish, sebuah lembaga amal non-profit yang mencoba untuk mewujudkan impian anak-anak dengan penyakit kronis, bekerja sama dengan Hasbro mewujudkan impian Taylor untuk menjadi penjaga dunia. Hasbro membuat Taylor menjadi seorang Ranger berwarna Orange atau Jingga. Para cast dari TV seri Power Rangers Beast Morphers secara resmi mengundang Tyler untuk masuk ke dalam tim mereka.

Sampul yang eksklusif yang menghadirkan Rangers Orange ini akan dirilis dalam komik Mighty Morphin Power Rangers #40. Sampul tersebut dibuat oleh Goni Montes dan menghadirkan Tyler menjadi Orange Ranger. 20% dari hasil penjualan komik edisi tersebut akan disumbangkan kepada lembaga Make-A-Wish untuk mewujudkan lebih banyak mimpi anak-anak lainnya.

Tyler muncul menjadi seorang anggota resmi Power Rangers saat acara Gala Make-A-Wish yang diselenggarakan pada bulan lalu. Para cast Beast Morphers merekam sebuah video spesial untuk Tyler, yang isinya berisi pesan selamat datang kepada Tyler yang sudah resmi menjadi bagian dari keluarga Power Rangers. Selain itu, video tersebut juga sekaligus mengumumkan perannya sebagai Orange Ranger.