Tidak bisa ditampil Marvel Cinematic Universe merupakan sebuah franchise raksasa dalam industri perfilman Hollywood. Hampir semua filmnya meraih kesuksesan besar, bahkan film Avengers: Endgame berhasil meraih pendapatan yang hampir melampaui pendapatan film Avatar. Kesuksesan ini tentunya merupakan kerja keras dari semua pihak, salah satunya adalah aktor yang berperan di filmnya.

Berdasarkan apa yang kita ketahui, Marvel selalu menawarkan kontrak film yang “diluar kebiasaan” rumah produksi lainnya. Contohnya adalah Anthony Mackie yang dikontrak untuk 10 film Marvel. hal ini dia ungkapkan saat wawancaranya bersama Men’s Health. Anthony Mackie sendiri sampai saat ini sudah berperan di enam film MCU; Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Hal ini berarti Mackie masih memiliki sisa empat film lagi untuk Marvel. Mackie sendiri masih belum yakin bagaimana kontraknya akan berpengaruh terhadap TV series Falcon and Winter Soldier, yang akan tayang di Disney Plus. Jika dilihat dari komentar Mackie tersebut sepertinya Marvel sudah memiliki rencana yang matang untuk Anthony Mackie dan juga karakter Falcon. Mungkin salah satunya adalah rencana untuk menghadirkan Falcon sebagai Captain America.

Jika memang Kein Feige memiliki rencana tersebut, kemungkinan kita akan diarahkan pada kom Marvel Captain America: Sam Wilson, karya dari Nick Spencer. Mackie sendiri menanggapi hal tersebut dengan mengatakan jika dia menanti Marvel untuk menghubungi dirinya. Tidak ada yang pasti sampai saat ini. Marvel sendiri akan menghadiri acara SDCC pada tahun ini, jadi mungkin kita akan mendapatkan banyak informasi lebih dalam acara tersebut.