Pertarungan Murid dan Guru

Di tengah-tengah pertarungan antara Genos dan Garou, tidak diduga mantan guru dari Garou, Silver Fang, muncul dan menghajar Garou. Dia tidak datang sendiri. Kakaknya, Bomb, juga muncul disana. Bomb sendiri kemudian menghabisi monster suruhan dari asosiasi monster sedangkan Bang bertarung melawan mantan muridnya. Sempat ada adegan flashback dimana Garou pertama kali datang ke Dojo dan menantang Fang.

Garou sendiri sadar jika tubuhnya yang terluka parah akan sangat sulit, bahkan tidak mungkin untuk bertarung melawan Bang. Di akhir cerita, Bang pun kemudian menantang mantan muridnya tersebut untuk bertarung. Lalu, apa yang akan dilakukan Garou? Apakah dia akan melarikan diri mengingat lukanya tersebut atau justru akan bertarung melawan Bang? Kita nantikan saja kelanjutannya minggu depan ya Geeks!

Preview Episode 12

Saitama dan King masih bermain game fighting dan Saitama masih terus kalah dari King, yang melawan Saitama dengan hanya dua jarinya. Dalam adegan ini kembali kita bisa melihat kemampuan atau skill gaming King yang luar biasa. Dia berhasil mengalahkan Saitama sebanyak 81-0 dalam game tersebut. King kemudian mengatakan jika dia akan meminjamkan konsolnya untuk Saitama berlatih.

Di tengah-tengah permainan tersebut, King mendapatkan panggilan darurat dari asosiasi pahlawan untuk mengatasi monster yang diperkirakan adalah Garou. Mendengar hal itu, Saitama pun sempat bersemangat untuk mengalahkan monsternya namun King mengatakan jika hero dari kelas S sudah tiba disana dan mengendalikan keadaan. Sempat urung karena mendengar hal itu, Saitama akhirnya memutuskan untuk tetap pergi menemui monster tersebut.