Setelah pertarungannya melawan Watchdog Man di episode sebelumnya, Garou benar-benar terluka parah. Akhirnya dia pun beristirahat di sebuah gudang besar yang sudah tidak terpakai. Sayangnya hal itu membuat Garou tersudut, karena beberapa hero dari berbagai kelas akhirnya berhasil mengepung Garou. Selain itu juga mereka berhasil membuat Garou terluka dan lemah. Lalu, bagaimana kelanjutannya di episode terbaru ini?

Garou Berhasil Memenangkan Pertarungan

Death Gatling dan beberapa hero dari kelas B dan C berhasil melukai Garou dan membuat Garou sedikit melemah. Tapi, ternyata hal itu tidak membuat Garou mudah untuk dikalahkan. Di tengah-tengah pertarungan Garou kemudian mendapatkan kekuatan tambahan, demi membuktikan jika dia merupakan penjahat atau monster yang paling kuat dibandingkan lainnya.

Satu persatu mulai dilumpuhkan oleh Garou. Dia mulai membalikan keadaan dengan “menjebak” para hero tersebut ke dalam pace atau alurnya. Pada akhirnya para hero tersebut berhasil dikalahkan semuanya oleh Garou, yang sedang melemah. Meskipun ada beberapa hero yang sempat memberikan perlawanan, pada akhirnya mereka berhasil ditaklukan oleh Garou.

Garou vs Death Gatling

Meskipun para hero dari kelas yang berbeda tersebut menang dari segi jumlah, nyatanya mereka masih tetap belum bisa mengalahkan Garou. Dia bisa mengalahkan mereka dengan mudah. Setelah para hero lainnya tumbang, tiba giliran pertarungan antara Garou melawan Death Gatling. Garou pun berhasil menghindar dari serangan pertama Death Gatling dan menghentikan serangannya, karena Garou berada di dekat Megane.

Death Gatling kemudian menggunakan jurus Death Shower untuk menghabisi Garou, tapi Garou juga teknik pukulan aliran air untuk menangkis peluru Death Gatling dari serangan tersebut. Hal tersebut dilakukan oleh Garou untuk melindungi Taro yang ada di dalam gudang tua. Menghindari teknik Death Shower membuat keadaan Garou semakin memburuk, tapi Death Gatling kemudian menyerang Garou dengan menggunakan pisau.

Genos vs Garou

Megane berhasil dihajar habis-habisan oleh Garou. Tapi, ada satu hal yang tidak disadari oleh Garou yaitu dia memberikan sinyal darurat kepada asosiasi pahlawan. Hal itu membuat pahlawan dari kelas S, Genos, akhirnya muncul. Pertarungan keduanya pun tidak terhindarkan. Meskipun terluka parah, Garou sepertinya masih mampu melampaui Genos yang sebelumnya sudah mendapatkan upgrade.

Dalam pertarungan ini juga kita melihat banyak hal-hal baru dari upgrade tersebut, salah satunya adalah tangan Genos yang bisa dilepas. Saat Garou menirukan gerakan Watchdog Man, dia berhasil “mematahkan” lengan Genos dan mengambilnya. Tapi, justru lengannya tersebut mampu dikendalikan dan mengeluarkan senjata yang membuat Garou terikat di pohon. Sayangnya Garou bisa keluar dari perangkap tersebut.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2