Sutradara kawakan J.J. Abrams, saat ini sedang sibuk dengan berbagai proyek yang ada di dalam daftar kerjanya. Salah satu proyek yang paling populer adalah Star Wars: The Rise of Skywalkers yang akan tayang pada Desember mendatang. Tapi, sepertinya Abrams akan memiliki proyek bersama dengan Marvel. Bukan film, melainkan komik.

Seperti yang diumumkan melalui kanal Youtube Marvel, J.J. Abrams berkolaborasi dengan anaknya, Henry Abrams, untuk mengerjakan proyek seri komik Spider-Man. Keduanya akan mengerjakan proyek mini seri Spider-Man yang akan dirilis sebanyak lima volume yang akan dimulai pada September mendatang. Dalam video tersebut, Abrams juga memberikan petunjuk tentang villain baru bernama Cadaverous.

Menurut Abrams, sebenarnya Marvel sudah sejak lama menginginkan kerja sama antara Abrams dan anaknya untuk menggarap proyek tersebut. Tapi, baru saat ini kerja sama antara Marvel dan ayah dan anak tersebut terwujud. Saat diwawancara oleh The New York Times, Henry mengaku ada beban tersendiri menyandang gelar Abrams di proyek ini. Tapi, dia berharap dia bisa melakukan yang terbaik dan mengeluarkan ciri khasnya.

Kepala editor Marvel, C.B. Cebulski, sebelum sudah memberikan petunjuk sebuah jaring laba-laba dengan angka 4. Banyak yang mengira jika itu merupakan komik untuk film Spider-Man 4 yang tidak jadi dibuat. Tapi, kemudian terungkap jika angka di jaring laba-laba tersebut merupakan hitung mundur untuk proyek ini.