Kingsman kini berlanjut dengan film prekuelnya yang akan dirilis pada bulan Februari tahun 2020. Sekarang kita telah mengetahui nama resmi untuk filmnya itu, dimana prelude dari Kingsman ini akan diberi judul The King’s Man. Disini, Matthew Vaughn masih dipercaya untuk menyutradarai dan menulis naskah di filmnya.

Dalam filmnya nanti, akan ada sekumpulan penjahat kriminal yang bekerja sama untuk merencanakan perang besar guna melenyapkan jutaan orang. Seseorang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan upaya jahat mereka. Disini kita akan diceritakan tentang asal-usul agen intelijen independen, Kingsman.



 

Film ini akan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Matthew Goode, Ralph Fiennes, yang itu berarti kita tak akan melihat sosok Eggsy ataupun Harry Hart karena tentu saja ini adalah prekuel. Selain mengerjakan prekuel ini, Vaughn juga akan membuat threequel untuk seri Kingsman, yang telah ia ungkapkan kepada para fansnya saat ia merilis sekuel, The Golden Circle beberapa tahun lalu.

Vaughn juga mengkonfirmasi jika Kingsman 3 akan menjadi “final chapter” bagi hubungan Eggsy dan Harry Hart. Taron Egerton sendiri disebutkan sangat senang untuk bisa kembali memerankan karakternya sebagai Eggsy.