Garou Terkepung

Di episode sebelumnya Garo yang sudah kalah melawan Watchdog Man bertemu dengan King yang sedang bersama Saitama. Garo yang penasaran dengan kemampuan King pun mencoba menyerangnya, namun apesnya Saitama membasmi Garou dengan mudah dan dia pun tidak sadarkan diri di dalam sebuah ruangan. Di episode ini kita melihat Garou akhirnya sadar dan bangun dengan keadaan lemah.

Di jalan, Garou sempat bertemu dengan pahlawan dari kelas A yaitu Death Gatling. Namun, dengan kondisi yang lemah membuat Garou tidak mampu menyerangnya dan memilih mundur. Garou pun kemudian bersembunyi di sebuah gudang yang merupakan tempat rahasia bagi sekelompok anak-anak. Salah satu dari mereka, Taro, kemudian pergi menemui Garou dengan tujuan awal untuk “mengusir” Garou.

Mengetahui posisi Garou, beberapa pahlawan dari kelas B dan A lainnya, seperti Smileman, Chain Toad, Blam Blam, Megane, dan Death Gatling kemudian mengepung tempat itu. Garou pun meminjam buku panduan hero milik Taro, yang di dalamnya terdapat informasi mengenai para pahlawan tersebut. Meskipun sempat memberikan perlawanan, Garou nampaknya tidak bisa berbuat banyak dengan lukanya ditambah jumlah hero tersebut. Apakah para hero tersebut berhasil menangkapnya? Atau justru Garou berhasil kabur? Kita nantikan di episode selanjutnya ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.