Setelah pertandingan Super Fight yang panjang dan juga pertarungannya melawan Gouketsu, Saitama saat ini sedang beristirahat bersama King. Mereka bertemu setelah semua keadaan darurat di kota sudah terkendali. Di episode terbaru ini, kita melihat apa yang terjadi setelah King dan Saitama bertemu. Selain itu, kita juga diperlihatkan bagaimana nasib asosiasi pahlawan setelah ada monster yang menyusup ke dalam organisasi mereka

King Keluarkan Kekuatannya

King dan Saitama bertemu setelah pertandingan Super Fight selesai dan Gouketsu berhasil dikalahkan. Saitama sempat curhat tentang dirinya yang kembali bosan menjadi seorang hero dan mempertanyakan tujuannya menjadi hero. Namun, King mencoba menghiburnya dengan mengajaknya bermain games di apartemennya. Di episode ini mereka bermain game fighting dan Saitama awalnya begitu mendominasi.

Namun, entah mengapa King mengeluarkan aura hijau yang “mengerikan” dan kemudian membalikan keadaan tersebut. Akhirnya King pun berhasil mengalahkan Saitama. Dalam semua pertarungan melawan King, Saitama tidak pernah menang sekalipun. Dalam komiknya sendiri, King sempat mengaku bahwa dia merupakan rajanya permainan video. Jadi, rasanya wajar kemampuan Saitama jauh dibawah King untuk urusan ini.

Tujuan  Asosiasi Monster

Dalam episode sebelumnya, kita melihat salah seorang monster dari asosiasi monster menyusup ke dalam asosiasi pahlawan dan mereka ingin menyampaikan sebuah pesan. Di episode ini, akhirnya terungkap pesan tersebut. Asosiasi Monster mengatakan jika mereka “mengundang” para pahlawan terbaik dari asosiasi pahlawan untuk datang ke markas mereka.

Menurut Gyoro Gyoro, memang mereka sengaja membiarkan para pahlawan tersebut masuk ke markas mereka dan berusaha untuk menyelamatkan anak dari salah satu eksekutif asosiasi pahlawan. Tujuan mereka adalah menghabisi para pahlawan tersebut di satu tempat, dan ketika para pahlawan yang kuat sudah tumbang mereka bisa menghabisi sisa-sisa di asosiasi pahlawan.

Sempat ada rencana dari Child Emperor untuk menyusup ke dalam markas mereka, namun Metal Knight menolak rencana tersebut. Dia beralasan jika hal itu dilakukan, maka justru akan menambah lagi korban jiwa dari pihak pahlawan.

Genos Dapat Upgrade Terbaru

Setelah pertarungannya melawan Gouketsu tidak berakhir manis, Genos benar-benar kewalahan sampai-sampai harus diangkat oleh drone untuk kembali pulang. Dr. Kuseno pun akhirnya memberikan sebuah upgrade terbaru untuk Genos. Untuk versi terbaru ini, menurut Dr. Kuseno armornya mampu untuk diatur dan membuat Genos semakin menjadi kuat.

Dr. Kuseno sendiri menyebutkan jika dirinya tidak keberatan untuk terus memberikan Genos upgrade dan berbagai perubahan yang diperlukan. Hanya saja dia meminta untuk Genos agar tidak memaksakan diri dan kembali pulang dengan selamat. Semangat yang ditunjukan oleh Genos, yang pantang menyerah, membuat Dr. Kuseno teringat masa mudanya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2