Rencana dan juga langkah yang akan diambil Marvel Studios untuk MCU mungkin akhirnya akan terungkap. Hal ini dikarenakan Marvel Studios dikabarkan akan kembali ke ajang tahunan San Diego Comic-Con 2019 di panel Hall H, setelah Marvel Studios sempat absen dalam ajang terbesar para pecinta budaya pop ini beberapa tahun yang lalu.

Kabar tersebut muncul seperti yang disebutkan dalam laporan Deadline. Namun, mereka tidak memiliki informasi siapa saja yang akan menghadiri presentasi Marvel Studios, apa saja informasi yang akan mereka sampaikan, atau bahkan kapan mereka akan melakukan presentasinya. Tapi, berdasarkan petunjuk yang ada mereka akan tampil pada hari sabtu dan juga akan mengungkapkan rencana mereka di Phase 4 mendatang.

Panel MCU di ajang tersebut kemungkinan akan dilakukan setelah film Spider-Man: Far From Home tayang di bioskop. Sehingga Marvel bisa dengan leluasa untuk mengungkapkan apa saja rencana mereka kedepan, sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh Kevin Feige sebelumnya. Kemungkinan panel ini juga akan mengkonfirmasi beberapa rencana film yang sebelumnya sudah diketahui, bahkan juga bisa saja mereka akan menayangkan footage pertama dari film Black Widow.

Jika, memang Marvel akan mengungkapkan banyak informasi di panel mereka kemungkinan panel tersebut akan membludak dan Marvel akan mendominasi berbagai presentasi dari rumah produksi lainnya. Kesempatan ini juga semakin besar dengan Warner Bros. dan DC yang absen dari Hall H di tahun ini. Meskipun Marvel akan banyak memberikan informasi di SDCC, mereka juga sepertinya akan mengungkapkan informasi yang lebih detail lagi di acara Disney Expo (D23).