Film Spider-Man: Far From Home akan segera dirilis di seluruh dunia dalam beberapa minggu kedepan. Setelah Far From Home, para fans Marvel akan berfokus pada langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh Marvel Studios untuk Phase 4 mendatang. Masih belum ada kabar pasti tentang Phase 4, namun Black Widow sudah dikabarkan saat ini sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar

Proyek film lainnya juga sudah mulai bergerak cepat, seperti Shang-Chi. Menurut laporan dari situs That Hashtag Show menyebutkan jika Marvel Studios saat ini sedang mengincar salah satu aktor Power Ranger, Ludi Lin, sebagai salah satu kandidat untuk karakter utama. Selain Ludi Lin, Marvel juga berharap untuk bisa bertemu dengan aktor laga Donnie Yen untuk bisa bergabung dalam film ini.

Ludi Lin sendiri sempat menyebutkan pada Desember lalu jika dirinya tertarik untuk mendapatkan peran tersebut. Sedangkan untuk Yen, dia sudah beberapa kali bermain di film besutan Disney. Sebelumnya, Yen berakting di film Star Wars: Rogue One dan yang terbaru adalah dia akan muncul dalam film adaptasi live-action Mulan.

Film Shang-Chi akan menjadi film Marvel pertama yang menghadirkan karakter utama orang Asia. Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan akan ditulis naskahnya oleh David Callaham. Nantikan perkembangan kabar film Shang-Chi di Greenscene.co.id!